Sesuai perkataan Jill, semua orang tidak dapat menemukan mahluk yang tidak nyata di sini, korban terus berjatuhan di tiap hari nya.
Dari seorang pelajar yang melompat dari lobi, pelajar yang gantung diri, pelajar membakar diri, saling tuduh dan fitnah terjadi di mana mana.
Di koridor..
Jill dan aditya jalan berdua setelah keluar dari kelas, "bagaimana ini aditya, aku.. Aku rasa aku stres. " kata Jill dengan wajahnya yang terlihat lelah.
"Kita Sedang mencari cara Jill, kita sedang menyamakan ciri-ciri dari hantu itu ke salah satu dari kita semua nya. "
"Tapi jika beg-"
Syuutt!!
Mata Jill terbelalak melihat beberapa orang jatuh secara bersamaan sambil bergandengan tangan, aditya juga langsung terdiam dan melangkah melongok ke bawah.
"Jill.. "
Jill langsung mundur bahkan sampai jatuh ke lantai, pemandangan yang seperti ini harus dia saksikan kembali.
"Jill.. Jill.. Hei.. "
"Aku mau pergi!! "
Gadis cantik itu langsung berdiri dan lari dengan tergesa-gesa dia pergi ke kantor, melihat Jill datang para guru langsung tersenyum.
"Bu.. Pak.. "
"Ono opo Jill? "
Jill langsung duduk dengan wajah tegang "saya mau keluar sekolah pak, " ucap Jill dengan cepat, "kenopo Jill? Kamu udah lama loh di sini, " ucap salah satu guru.
"Gak ada apa apa bu, pak saya cuma mau pergi pindah saja. "
"Coba tanya pak kepala sekolah, "
"Koe piye, kepala sekolah wae mau lungo. "
Sayup sayup telinga Jill mendengar suara tembang yang tidak asing, "Jill kamu dengar toh? " lamunan Jill langsung buyar.
"Kepala sekolah pergi, besok kamu ke sini lagi yo. "
"Gak bisa sekarang bu? "
"Ndak iso, kepala sekolah yang punya hak. "
Akhirnya Jill pergi dengan kecewa, namun dia tetap bertekad untuk pergi dia langsung mempercepat langkah nya.
Namun dia berhenti ketika melihat beberapa orang yang sedang mencoba mengangkat mayat pelajar yang bunuh diri masal itu.
Suara tembang itu semakin terdengar jelas, dan seakan akan terhipnotis Jill melangkah mendekati mayat itu.
Haa!!
Jill terkejut ketika salah satu mayat tiba tiba membuka mata dan berdiri lalu menatap ke arah nya, "koe ra iso lungo!! Koe kudu nyeleseke iki kabeh!!" Jill mundur namun mayat itu jalan terus ke arah nya dengan tubuh yang patah patah.
Glekk!
Air mata Jill langsung menetes ketika mayat itu memegang bahu nya "tulung Jill, tulung.. " Jill memejamkan mata nya tidak berani menatap mayat itu.
"Koe ra iso lungo!! Koe ra bakal iso lungo!!! "
"HAAAA!!! "
mayat itu berubah menjadi asap dan masuk ke tubuh Jill di saat Jill berteriak ketakutan, perlahan Jill membuka mata nya dan melihat dia sudah ada di tempat lain.
"Di mana ini? "
Dia langsung berdiri dan melihat sekitar nya, dia ada di dalam rumah yang sangat besar. Melihat ada seorang wanita lewat Jill langsung memanggilnya namun wanita itu mengabaikan nya dan melewati nya begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
jill and the school, siapa yang tidak nyata?
Horrorjill gadis kota yang pindah ke desa seorang diri, karena dia memiliki kebiasaan yang aneh yang tidak biasa di lakukan orang lain jill kerap kali di musuhi dan tidak memiliki teman. dengan tekad dan beranian nya dia memutuskan untuk hidup seorang di...