Malam hari..
Isti menatap Jill dengan sedikit terkejut "koe arep opo Jill? " tanya isti sambil duduk dan melihat Jill memakai kaos kaki dan kaos tangan lalu membentang kain, "arep sholat, arep sholat bareng ora? " Jill balik bertanya.
Karena isti tidak menjawab Jill langsung melaksanakan sholat nya begitu juga dengan aditya, suasana seketika berubah drastis.
Beberapa pria berdiri di dekat aditya untuk melakukan sholat bersama, mata mereka yang seolah-olah di tutupi kabut hitam perlahan terbuka lebar.
Kasus Widhi yang kesurupan dengan beberapa pelajar di kelas lain malam ini menjadi pembahasan, semuanya yang terlihat patuh dengan aturan sekolah kini duduk bersama sama di luar asrama membahas kejadian yang tadi pagi.
"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh, "
Jill menyelesaikan sholat nya, dan kedua teman nya terlihat mulai mendekati nya. "Melihat kamu sholat hati ku rasane adem, aku nganti lali pesan bapak ibu ku kalau aku ndak boleh telat sholat, " ucap ani yang membuat Jill langsung tersenyum.
"Belum terlambat, sana sholat dulu kedepan nya kita akan sholat bareng terus. " ujar Jill sambil berdiri dan menatap kedua teman nya yang mulai sholat.
******
Di luar asrama terlihat beberapa orang sedang berkumpul, Jill langsung mendekat "Jill, koe ngerti. Saiki tiba-tiba ae akeh wong seng arep protes karo pihak sekolah, gara gara perkataan Widhi di kelas. " bisik aditya di samping Jill.
"Alhamdulillah kalau begitu, itu berarti mahluk itu menghipnotis semua orang yang ada di sini untuk patuh pada sekolah. "
"Benar itu, sekarang kita dengar kan saja dulu bagaimana keputusan nya sekarang. "
"Dadi piye iki!! Aku ra gelem modar nang kene! " seru asep dengan muka ketakutan.
Semua nya langsung bersorak untuk meminta pertanggungjawaban dari kepala sekolah, "iki kabeh ternyata gor donalan! Kabeh palsu! Awake dewe jebole arep di dadike tumbal. " sahut kurdi.
"Tenang! Ini kan belum pasti! Kita tidak bisa menuduh atau berfikiran yang bukan bukan, " ujar gentala kakak senior Jill.
"Benar itu, kita harus memastikan semua nya dulu. " Yogi membenarkan perkataan gentala.
"Yo ojo sui sui! Mengko selak ono korban meneh! Dadi piye petunjuk seng iki? Kita kon gowo anggota pihak sekolah seng paling enom. " kata kuswan.
Semua nya langsung terdiam "wes! Anggap ae kui ra penting, bukane kabeh iku palsu! Berarti petunjuk iku palsu juga. " kata lihun.
"Dadi selama iki, petunjuk iku di gawe .. " dina terlihat syok.
"Yo! Petunjuk itu di buat bukan untuk mencari mahluk yang tidak nyata! Tapi petunjuk itu di gawe untuk mencari tumbal. " Nanda menggeleng kan kepala nya "dadi selama ini kita salah, " Yogi benar-benar merasa bersalah karena dia terlihat dalam memecah kan petunjuk itu.
Greb!
Tangan Jill di tarik oleh aditya dan diam diam mereka pergi dari sana untuk rencana selanjutnya, selagi semuanya sibuk mereka langsung bergerak selagi tidak ada yang sadar.
******
Keesokan harinya..
Sekolah menjadi lebih kacau dari sebelumnya nya, di tambah lagi dengan di temukan buku tebal yang membahas ritual sesad itu.
Semua pelajar berkumpul di halaman sekolah sambil berteriak marah, bukti sudah jelas bahwa benar-benar ada ritual yang terjadi di sekolah ini dan pelajar di sekolah ini sebagai tumbal nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
jill and the school, siapa yang tidak nyata?
Terrorjill gadis kota yang pindah ke desa seorang diri, karena dia memiliki kebiasaan yang aneh yang tidak biasa di lakukan orang lain jill kerap kali di musuhi dan tidak memiliki teman. dengan tekad dan beranian nya dia memutuskan untuk hidup seorang di...