"…Pahlawan?"
Ketika aku memperkenalkan diri sebagai pahlawan, anak itu bertanya lagi dengan ekspresi tercengang di wajahnya.
“Ya, hanya itu yang perlu kamu ketahui.”
"…Baiklah!"
Dia terlihat sangat lucu sehingga aku memiliki senyum kebapakan di wajahku sambil membelai rambutnya. Sesaat kemudian, skill Inspect〛 yang aku gunakan sebelumnya menunjukkan jendela statusnya.
Aku langsung mengerutkan kening saat melihat jendela itu.
(Statistik)
Nama: silau
Kekuatan: 1
Mana: ???
Intelijen: 5
Kekuatan mental: 6
Status Pasif: Potensi Misterius
Watak: Bersih'…Apakah tren memiliki tanda tanya di jendela status akhir-akhir ini?'
Tanda tanya yang muncul lagi membuatku bingung untuk sesaat, tetapi hanya setelah melihat status pasifnya, aku menyadari alasan dari tanda tanya itu.
'…Anak ini adalah batu permata tersembunyi.'
Menurut kata-kata nenek moyang aku yang tercatat dalam kitab kenabian, pasif 'Potensi Misterius' adalah sifat yang kemungkinan kecil muncul pada anak kecil.
Jika ada pemicu, sifat itu berkembang menjadi kemampuan yang kuat.
Tentu saja, tidak ada cara untuk mengetahui apakah sifat itu ada atau tidak kecuali seseorang memiliki sistem. Oleh karena itu, kebanyakan anak dengan sifat itu gagal berkembang, tetapi anak di depanku sepertinya beruntung.
'Status mana anak ini memiliki tanda tanya … Mungkin dia memiliki bakat sihir yang tinggi?'
Aku membuka toko barang untuk memberi anak itu hadiah terakhir sebelum berpisah, tapi segera sebuah kesadaran menghantamku dan aku menghela nafas.
– Ramuan Potensi Lv1 (700pts)
Keterangan: Ramuan misterius ini dapat menarik keluar potensi orang yang meminumnya.
(Batas Pembelian: 0/1)'…benarkah, bisakah aku membeli ini sekali saja?'
Untuk menyelamatkan Kania, yang kutukannya memburuk dengan cepat, perlu memberi makan adik perempuannya Elixir of Potential〛 sehingga dia dapat dengan cepat membangkitkan kemampuan penyembuhannya.
Jadi… Sayang sekali, tapi kurasa aku tidak bisa memberikan ramuan potensi pada gadis kecil yang imut ini.
"…Anak."
"Ya?"
“Sekarang dengarkan baik-baik saudara ini.”
"…Ya!"
Sayangnya, satu-satunya hal yang bisa aku lakukan sekarang adalah memberinya beberapa petunjuk tentang 'Potensi Misterius' untuk meningkatkan kemungkinan dia mencapai pencerahan.
(Selamat! kamu telah berhasil membersihkan (Pencarian Tiba-tiba: Penyelamatan Anak)!)
(Sebagai hadiah, kamu dapat memilih salah satu dari tiga item berikut!)
Sekali lagi, prompt sistem muncul di depan aku dengan daftar hadiah, dan aku diam-diam menelusuri daftar untuk sementara waktu.
(Daftar Hadiah)
Poin Jahat Palsu: 500 poin
Koin Emas: 150
Cincin Keberuntungan.
.
.
.
.
'…Cincin Keberuntungan?'
Item yang ditempatkan di urutan ke-3 dalam daftar hadiah memiliki nama yang menarik perhatianku. Jadi, ketika aku menyentuhnya tanpa sadar, deskripsi item muncul di depan mata aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Main Heroines Are Trying To Kill Me
FantasyUntuk menyelamatkan Dunia Fantasi Kegelapan yang tanpa harapan, aku menahan air mataku dan menghancurkan dunia, lalu membunuh Raja Iblis dan kembali. Sekarang, saya mencoba untuk menyelamatkan dunia dengan menggunakan "Sistem" yang saya peroleh seba...