18 - Starting The Quest

26 1 0
                                    

"Tuan, sudah waktunya makan malam."

"…Hmm."

Di malam hari, Kania memasuki ruangan dengan makan malam aku.

“Apa menu hari ini?”

“Ini favorit Tuan Muda, sandwich dan kopi.”

"Apakah begitu?"

Jika ada satu hal yang telah membaik sejak Kania mengetahui bahwa aku adalah kejahatan palsu, itu adalah bahwa aku dapat menikmati makanan yang dia siapkan untukku tanpa meninggalkan sisa apapun.

Kania adalah koki yang luar biasa.

Dia telah menjadi koki yang sangat baik sejak dia masih kecil, dan dia mempelajari banyak masakan berbeda yang sesuai dengan selera aku, yang akan membuat sebagian besar koki pingsan karena kepura-puraan aku pilih-pilih.

“…Mungkinkah rasanya tidak enak?”

“Tidak, ini enak.”

"Betulkah?"

Ketika aku secara tidak sadar memujinya, aku melihat bahwa Kania memiliki ekspresi canggung, seolah perlakuan seperti itu aneh.

“…Kania, kamu selalu punya bakat memasak sejak kecil.”

“Aku punya?”

“Ya, sungguh memalukan setiap kali aku terpaksa meninggalkan makanan untuk melakukan kejahatan.”

“…Bukankah karena makanannya tidak enak, kamu selalu meninggalkan piring yang belum selesai?”

Kania bertanya dengan tatapan tidak masuk akal ketika aku menghujaninya dengan pujian.

Penampilannya sangat lucu sehingga aku hampir tertawa terbahak-bahak ketika aku mengambil sandwich di piring di depan aku dan berkata.

“Kau benar-benar tidak tahu? Jika kamu baru saja mencicipinya sendiri, kamu akan menyadari bahwa aku tidak masuk akal. ”

“aku memang mencobanya sendiri, tetapi Tuan Muda terus mengatakan itu hambar, jadi aku juga berpikir bahwa makanan yang aku masak itu buruk.”

"Apakah kamu pernah memasak untuk orang lain?"

“aku tidak terlalu percaya diri dengan masakan aku, jadi aku hanya memasak ketika Tuan Muda memerintahkan aku untuk melakukannya.”

"aku mengerti…"

Ada rasa perih di hati aku ketika memikirkan Kania, yang pasti terus memasak dalam keadaan tertekan.

Aku mencoba memasang ekspresi ceria di wajahku saat aku meminum kopi yang ada di depanku.

"…Hmmm."

“Apakah rasanya pahit?”

“Kamu juga ahli dalam menyeduh kopi, Kania.”

"Betulkah?"

Ketika Kania bertanya dengan ekspresi tidak percaya, aku menjawab dengan senyum pahit.

“Semua kata-kata kasar yang aku katakan kepada kamu adalah kebohongan. Ingatlah hal itu.”

“…Lalu, kata-kata kakakku tentang makananku yang lezat bukan hanya kenyamanan palsu, tapi juga kebenarannya.”

"Ya itu betul."

aku menghabiskan sandwich, lega bahwa dia telah mendapatkan kembali sedikit harga dirinya, tetapi kemudian aku tiba-tiba teringat hari pertama kemunduran aku dan dengan hati-hati membuka mulut aku.

"Oh, apakah kamu ingat hari aku melempar sandwichmu?"

"Ya…"

“Aku juga berbohong saat itu. Aku benar-benar minta maaf—.”

The Main Heroines Are Trying To Kill MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang