“…Tuan Muda, kamu sudah bangun?”
Berikutnya setelah malam yang agak panjang, aku terbangun dan mendapati Kania menunggu di depanku dengan pengaturan jas.
“mhmm.”
“Kalau begitu, haruskah aku menyiapkan sarapanmu?”
“Tidak, tidak apa-apa. aku tidak punya banyak nafsu makan hari ini. ”
Akhirnya, aku menolak jika Kania akan kesulitan menyiapkan sarapan, tetapi dia mengerutkan kening dan berkata.
“…Tuan Muda, kamu tidak boleh melewatkan waktu makanmu.”
“Benarkah…?”
“Ya, terutama sarapan sangat penting untuk makanan yang seimbang.”
“…Kalau begitu, tolong siapkan sesuatu yang ringan.”
“…Ya.”
Aku menyerah pada ketajamannya, jadi pada akhirnya aku meminta makanan ringan. Segera aku tenggelam dalam pikiranku ketika aku melihat Kania meninggalkan ruangan.
'...Untuk beberapa alasan, sikap Kania terhadapku sepertinya sudah tenang.'
aku tidak yakin, tapi mungkin Kania tidak membenci aku sebanyak yang aku kira.
Tentu saja, dia masih mengingatnya tentang garis waktu sebelumnya, dan aku bertanya-tanya apakah itu benar-benar mungkin… tapi mungkin karena kebaikan hatinya. Awalnya, hati para penyihir secara bertahap menjadi lebih jahat karena mana gelap yang mereka miliki.
Kania, namun, memiliki hati yang baik yang tidak terkikis, meskipun dia memiliki bakat untuk tumbuh menjadi penyihir yang dapat menakuti dunia dalam kegelapan.
Tentu saja, ada alasan lain selain memiliki hati yang baik.
Alasannya adalah…
“… Ugh.”
Tiba-tiba kepalaku berdenyut sakit. aku kira itu karena aku mendorong diriku cukup keras kemarin.
Aku memegang kepalaku sebentar, lalu entah kenapa aku tidak bisa mengingat apa yang sedang kupikirkan, jadi aku terdiam sejenak, tetapi ketika aku mendengar suara pintu terbuka, aku diam-diam bangkit.
“Kania, apakah kamu sudah di sini?”
“…Ya, aku akan meninggalkan sarapan di sini.”
Kania, yang membuka pintu dan masuk, meletakkan roti gandum hitam dan kopi yang diolesi mentega, lalu berjalan keluar dari kamar asrama lagi.
“…Kalau begitu, aku harap kamu menikmati makananmu.”
Setelah menyampaikan kata-kata itu, Kania menghilang, dan aku diam-diam berkemah sambil mengunyah roti gandum.
“…Ini aneh.”
Ada yang aneh
Roti gandum hitam adalah salah satu makanan favorit aku ketika aku masih kecil. Itu bahkan sebelum Kania bergabung sebagai kepala pelayan kami.
Tapi sejak aku dewasa, aku tidak pernah meminta untuk dipersiapkan… Bagaimana Kania tahu tentang ini dan menyiapkannya untuk aku?
'…Apakah itu hanya kebetulan?'
Untuk sesaat, aku mencoba untuk mengira itu adalah suatu kebetulan, tetapi ada banyak keinginan untuk menghapusnya seperti itu. Sikap yang dia tunjukkan tadi malam, acaranya yang lebih sering akhir-akhir ini, dan roti gandum hitam dengan mentega hari ini…
Sepertinya aku harus menyelidiki apa yang dilakukan Kania akhir-akhir ini.
“…Um, Tuan Muda Frey?”
KAMU SEDANG MEMBACA
The Main Heroines Are Trying To Kill Me
FantasyUntuk menyelamatkan Dunia Fantasi Kegelapan yang tanpa harapan, aku menahan air mataku dan menghancurkan dunia, lalu membunuh Raja Iblis dan kembali. Sekarang, saya mencoba untuk menyelamatkan dunia dengan menggunakan "Sistem" yang saya peroleh seba...