7 - Talking Face-to-Face

38 2 0
                                    

“…Frey Raon Starlight, apakah kamu tahu seberapa serius masalah ini?”

"Aku tidak tahu? Kenapa kamu bahkan membuat masalah besar dari satu artefak? ”

Saat ini, aku sedang melakukan percakapan pribadi dengan Isolet sendirian di ruang staf.

Alasan aku mengadakan pertemuan pribadi dengannya adalah karena profesor lain menyelinap keluar dari ruang staf satu per satu saat mereka melirik wajah aku.

Bahkan jika aku putra pertama Duke yang memiliki pengaruh signifikan atas Kekaisaran, apakah masuk akal bagi seorang profesor untuk takut pada muridnya?

Namun, akademi rusak dari Kekaisaran busuk ini telah mencapai hal yang mustahil. Pada titik ini, terus terang, itu sangat mencengangkan.

Tentu saja, sebagian besar profesor yang baru saja keluar sekarang adalah pendatang baru atau orang biasa yang bertanggung jawab atas tahun pertama, tetapi itu tidak berarti bahwa situasi ini normal.

“Jika itu adalah artefak penguatan umum, masalah ini tidak akan meningkat seperti ini. Jelas, itu juga merupakan pelanggaran aturan, tetapi itu hanya akan berakhir dengan peringatan tegas dan hukuman dengan poin yang tidak pantas. ”

Isolet menyatakan dengan ekspresi serius di wajahnya sementara aku asyik dengan pikiranku, jadi aku bertanya kembali dengan tatapan yang sangat kesal.

"Lalu mengapa kamu melakukan ini sekarang?"

“Artefak itu bereaksi terhadap 'Kekuatan Suci' Saintess. Bagaimana mungkin kamu tidak tahu apa artinya itu?”

“Kakak, kamu cukup tahu bahwa otakku kehilangan kilaunya ketika aku masih kecil, kan? Jadi, mengapa tidak jelas?”

Saat aku dengan berani menjawab dengan menyilangkan kaki, Isolet menghela nafas dan kemudian segera mengubah ekspresinya menjadi perhatian dan berkata.

“Frey…kau tidak seperti ini saat masih kecil…kenapa kau berubah seperti itu…”

Mendengar suara emosionalnya yang lembut, untuk sesaat aku merasakan hatiku sakit.

(Emosi Isolet Arham Bywalker Saat Ini: Kemarahan/Kekecewaan/Kekhawatiran/Penyesalan/Kasihan)

Karena itu, aku menggunakan keterampilan (Membaca Pikiran) tanpa aku sadari. Saat aku menatap kosong pada informasi yang muncul di depan aku, aku segera menutup mata dan mulai mengenang.

Ketika aku masih muda, Prof. Isolet…Tidak, saudari Isolet selalu memperlakukan aku dengan baik, adalah salah satu dari sedikit orang yang percaya pada aku sampai akhir, bahkan ketika semua orang mengacungkan jari ke arah aku.

Kalau dipikir-pikir, teman masa kecil dan tunangan aku juga mencoba untuk merehabilitasi aku sampai akhir, tetapi meskipun saudari Isolet dan aku hanya memiliki hubungan yang mirip dengan saudara kandung, aku merasa lebih bersyukur padanya karena masih percaya pada aku.

Mungkin itu sebabnya aku melakukannya? Saat aku melihat mayatnya setelah dia meninggal di akademi yang melindungi para siswa saat membunuh pasukan Raja Iblis, aku meratap lama sambil memegangi tubuhnya yang membeku, meskipun mengetahui fakta bahwa dia jelas akan hidup kembali setelah regresi, mungkin itu alasannya?

'…Tidak, jangan berkubang dalam sentimentalitas yang tidak perlu.'

Isolet Arham Bywalker sekarang hidup di depan mataku.

Bukan hanya dia, 5 'Pahlawan Utama' yang membenci dan mengutukku sampai mati juga masih hidup.

Jadi, untuk memastikan mereka tidak pernah mati lagi… Bagaimanapun juga, aku harus menjadi penjahatnya.

The Main Heroines Are Trying To Kill MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang