Bab 29 - Perjuangan Putus Asa

12 1 0
                                    

– Ziiing!!

“Kyaa!!”

Saat laser yang dipancarkan dari inti Dark Golem menghantam tanah, Irina terlempar ke belakang setelahnya.


"… Sial!"

Saat aku menyaksikan adegan itu, aku berlari ke arahnya dan hampir tidak bisa menangkapnya tepat sebelum dia jatuh ke tanah.

"…Batuk."

"Argh!"


Aku memeluknya dan berguling-guling di tanah. Mungkin karena kondisi kelelahanku dan luka fatal yang ditimbulkan di sekujur tubuhku, refleksku tumpul.

(Target Ditemukan… Dibasmi…)

“… Bajingan golem gila.”

Golem, yang menatap kami, berjalan dengan susah payah ke arah kami dengan tubuhnya yang berat, dan aku meluruskan pedangku sambil mengucapkan sumpah serapah.

“K-Kita harus lari… kau… tidak bisa mengalahkan itu…!”

“……..”

Sementara itu, Irina berteriak mendesak.

Yah, aku bisa mengerti kenapa Irina berteriak seperti itu.

Golem itu adalah orang yang menghancurkan Akademi Matahari Terbit dan memberikan pukulan fatal pada Isolet… itu adalah senjata strategis pasukan Raja Iblis.

Di timeline sebelumnya, karena statusnya yang luar biasa, butuh setengah hari untuk menaklukkannya, bahkan setelah semua Imperial Knight dikirim.

– Buk … Buk …

“Li…na…?”

Namun, sekarang bukan waktunya untuk mengkhawatirkan hal itu.

Apapun yang terjadi, aku harus melawan golem terkutuk itu di sini, sekarang juga.

Sekarang Golem telah diaktifkan, ia akan mengejar kita sampai ke ujung dunia.

Jadi, bahkan jika kita melarikan diri dari hutan ini, itu masih akan menjadi ancaman mematikan, dan bahkan jika kita berhasil bersembunyi, desa-desa terdekat hanya akan berada dalam bahaya.

Karena 'Hutan Ashen' terletak di pinggiran Kekaisaran, akan memakan waktu beberapa hari bagi para ksatria untuk dikirim ke sini untuk menaklukkan golem itu, dan jika golem itu menuju ke desa terdekat… Aku bahkan tidak bisa membayangkan bagaimana caranya. banyak kerusakan yang akan ditimbulkannya terhadap kehidupan dan harta benda.

“…Huff.”

"T-Tunggu, apakah kamu akan bertarung?"

"MS. Irina… Lari…”

Dan itu akan menjadi masalah besar jika Irina mati.

"Tidak! Jika aku tidak punya pilihan selain kabur, ayo kabur bersama!! Aku tidak bisa meninggalkanmu sendirian…”

"Meninggalkan!!!"

“… Ugh.”

Irina tersentak dan mundur selangkah saat aku melolong padanya.

“Kau bilang kau akan membunuh Frey bagaimanapun caranya. kamu harus mengambil keputusan.”

“T-Tapi…”

“Ngomong-ngomong, sejak adik-adikku disiksa sampai mati. Aku sudah menjadi mayat hidup. aku tidak pernah memiliki keinginan untuk hidup lagi.”

“………”

The Main Heroines Are Trying To Kill MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang