“Kau memanfaatkanku?”
"Ya, aku telah menggunakanmu selama ini."
Mendengar kata-kata dinginku, alis Kania semakin berkerut. Saat aku menatapnya dengan dingin, aku mulai menceritakan kisahku.
“Aku yakin kamu sudah tahu bahwa Starlight adalah keluarga Pahlawan.”
"Ya aku tahu."
"Dalam keluarga kami, ada satu ramalan."
"Maksudmu ramalan itu?"
“Ya, itu adalah ramalan bahwa tepat seribu tahun setelah kematian Raja Iblis, pewaris Raja Iblis dan penerus Pahlawan akan muncul kembali.”
Setelah mendengar kata-kata itu, Kania diam-diam membuka mulutnya.
“…Maksudmu kau adalah Pahlawan itu, Tuan Muda?”
"Ya, tapi aku punya kutukan."
"Menyumpahi?"
“Kutukan yang Raja Iblis sebelumnya tempatkan pada penerus Pahlawan dalam perjuangan terakhirnya yang putus asa sebelum kematiannya. Kekuatan aku melemah setiap kali orang menemukan perbuatan baik aku. Di sisi lain, semakin banyak ketenaran yang aku dapatkan, semakin kuat aku nantinya. ”
Kania menanggapi kata-kataku dengan anggukan murung. aku terus berbicara, menjadi optimis bahwa segala sesuatunya mungkin secara mengejutkan mudah.
“Jadi, aku sudah berani melakukan hal-hal buruk sejak aku masih kecil. Karena hanya dengan melakukan itu aku bisa mengalahkan Raja Iblis.”
"Apakah begitu?"
Setelah mendengar ini, Kania menggertakkan giginya dan mengajukan pertanyaan. Sepertinya kata-kata kurang ajar aku telah menyinggung perasaannya.
“Ya, itu sebabnya aku melakukan banyak hal menjijikkan padamu juga.”
“……..”
“aku tidak punya niat untuk meminta pengampunan. Bagaimanapun, satu kata permintaan maaf tidak akan pernah menghapus penghinaan dan rasa sakit yang kamu derita sampai sekarang. ”
"……Ya."
Mengabaikan ekspresi terdistorsi Kania, aku menghela nafas dan mengakhiri ceritaku.
"Karena kamu baru saja menemukan perbuatan baikku, aku akan berada dalam kondisi yang lemah untuk saat ini."
"…Untuk saat ini?"
“Tentu saja, akan ada penurunan statistik yang permanen. Tapi, jangan khawatir. Bahkan jika tubuhku melemah, setelah istirahat sejenak, aku akan mendapatkan kembali kekuatan yang cukup untuk mengalahkan Raja Iblis.”
"aku mengerti."
“Yah, hukumannya tidak berlaku untuk mereka yang telah mengetahui perbuatan baikku sekali… Jadi, aku akan berhenti mengganggumu mulai sekarang.”
Saat aku menguatkan ekspresiku sebanyak mungkin dan berbicara tanpa mengungkapkan emosi apa pun, Kania juga menatapku dengan ekspresi apatis dan berkata.
"Terima kasih."
"Ya."
Dan, untuk sesaat, keheningan yang berat turun ke kamar asrama.
"…aku mempunyai satu pertanyaan."
"Apa itu?"
"Aku melihatmu melakukan sesuatu padaku saat fajar."
"…Ah."
Aku tetap diam ketika mendengar itu, saat Kania menatapku dingin dan bertanya.
“Apa yang kamu lakukan?”
KAMU SEDANG MEMBACA
The Main Heroines Are Trying To Kill Me
FantasyUntuk menyelamatkan Dunia Fantasi Kegelapan yang tanpa harapan, aku menahan air mataku dan menghancurkan dunia, lalu membunuh Raja Iblis dan kembali. Sekarang, saya mencoba untuk menyelamatkan dunia dengan menggunakan "Sistem" yang saya peroleh seba...