Bab 32 - Pendahuluan

11 1 0
                                    

'…Apa yang harus aku lakukan tentang ini?'

Saat ini aku berada dalam situasi yang rumit.

“Hiks…hiks…”


Karena aku menyadari bahwa saudara perempuan aku, Aria, masih menerima aku.

'Sial, aku tidak bisa membiarkan ini terjadi.'

Ada alasan mengapa aku mengesampingkan kekhawatiran Isolet tentang aku dengan biaya yang memukulnya.


Setiap orang yang 'prihatin' tentang saya akan 'dikutuk' dalam acara 'Cobaan Sistem', yang akan terjadi suatu hari nanti.

Tepat ketika aku entah bagaimana berhasil membuat Isolet mengurungku … variabel baru telah muncul di depan mataku

“……”

Saat aku menatap variabel baru di depanku, aku menutup mata erat-erat dan memutuskan.

“… Ahhh.”

“……!”

Setelah menghapus bintang mana yang menyelubungi tubuhku, aku sengaja mengeluarkan sinyal. Aria yang gemetar saat melihat file itu, tersentak, lalu dengan cepat menutupnya dan berdiri.

"Hmm? Nona Aria?”

“…Sst, diamlah.”

Aria, yang diam-diam berbisik kepada Kadia, yang terbangun setelah mendengar suara itu, mengaku ke pintu.

“Hep!!”

“Arghh!!”

Saat berikutnya, dia membuka pintu dengan kekuatan dan mengejutkanku.

“A-Apa… Kenapa kamu melakukan ini…”

“Kamu, kamu…! Aku sudah bilang!! Jangan mendekati kamar kami!!”

"Terkesiap … Itu benar."

Dia mencengkeram kerahku dan mulai meneriakiku, saat Kadia gemetar di belakangnya sambil memeluk erat bantalnya.

Aku melirik Kadia sebentar dan mengeluh kepada Aria, yang memegangi kerahku seolah-olah aku dianiaya.

“Tidak, tapi… karena dia meminum obat itu, bukankah aku harus sedikit main-main?”

“Tolong, tolong diam saja. Silahkan."

“Apakah kamu tahu berapa banyak uang yang aku habiskan untuk obat itu? 3.000 emas! 3.000 emas! aku tidak bisa begitu saja meniup uang itu ke udara, kan? ”

"Hentikan. Silahkan."

“Aku yakin dia akan merasa hebat karena aku membeli produk terbaik…”

“Kakak… Berhenti… Tolong hentikan…”

Aku kembali menggunakan metode yang sama yang membuat Ferloche dan Isolet menyerah padaku dan berdoa agar kakakku melakukan hal yang sama, tapi tiba-tiba air mata mengalir di wajah Aria.

“Kakak… Kamu tidak seperti ini… Kenapa kamu melakukan ini…?”

aku hampir memeluknya seperti yang aku lakukan ketika aku masih kecil sebagai tanggapan atas ledakannya yang tak terduga, tetapi tepat sebelum aku menyentuh punggungnya, aku sadar dan dengan tenang menurunkan tangan aku.

"Kamu yang membenci hal semacam ini lebih dari siapa pun ketika kita masih muda … tidakkah kamu ingat?"

“…Aku tidak bisa mengingatnya.”

The Main Heroines Are Trying To Kill MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang