Bab 26 -Sebuah Kecelakaan

13 1 0
                                    

“…Yah, aku akan pergi.”

“…Baiklah.”

Baru di pagi hari ketika aku akhirnya tenang aku mengirim Kania, yang telah menghibur aku sampai saat itu, ke kelas dulu.

Sebenarnya, akan sangat bagus jika dia bisa mendukung aku karena kondisi tubuh aku masih belum baik, tetapi itu bisa menimbulkan keraguan di antara orang-orang.

Jadi, meskipun agak sulit, mengirimnya pergi adalah keputusan yang tepat karena menyembunyikan hubungan kita akan bermanfaat bagi rencana masa depan kita.

"..Mendesah."

Dengan pemikiran itu, saya membuka toko keterampilan dan mulai menelusuri keterampilan yang saya perlukan saat ini.


(Keterampilan Toko / Dasar Lantai 2)
– Pemulihan Kekuatan Hidup (1000pts)
Keterangan: Secara permanen sedikit meningkatkan tingkat pemulihan kekuatan hidup. (Jumlah total tidak bertambah)

“…Aku harus membenarkannya sekarang.”

Hari ini adalah hari evaluasi kinerja duel yang telah lama ditunggu-tunggu.

Oleh karena itu, saya perlu membeli skill ini agar saya bisa menahan pukulan Irina sampai batas tertentu.

"…Oh."

Berpikir seperti itu, aku menekan keterampilan untuk membekukan, dan segera energi mengalir melalui pembuluh darah aku.

aku tidak berharap banyak karena itu seharusnya menjadi sedikit peningkatan, tetapi tampaknya setara dengan harga 1.000 poin.

“…Kuharap Irina menembakkan bola api tepat ke arahku.”

Aku memejamkan mata sebentar dan merasakan energi mengaliri tubuhku, lalu aku mulai mengobrak-abrik tasku sambil mengkhawatirkan Irina.

“…Baiklah, ini sudah cukup.”

Akhirnya, aku mengeluarkan tiga ramuan mana kelas tertinggi yang aku beli dari gang belakang dalam perjalanan kembali ke asrama dari katedral kemarin. aku tidak ragu untuk membuka tutupnya dan meneguknya satu per satu.

“… Urk.”

aku pikir mereka akan terasa enak karena itu adalah ramuan mana kelas tertinggi, tetapi ternyata sangat buruk.

Berkat ini, aku merasa mual, tetapi jika aku muntah, puluhan ribu emas akan terbuang sia-sia, jadi saat aku memaksakan diri untuk menelannya, aku segera merasakan mana yang berapi-api berputar-putar di perut aku.

'…Ini sudah cukup.'

Setelah menutup mataku sebentar dan merasakan mana di perutku. aku segera tersenyum ketika aku menyadari jumlah yang tepat telah terkonsentrasi.

Mungkin jumlah mana bintang ini akan membantu Irina.

Tentu saja, Irina mengincar nyawaku, tapi jika aku tidak memberinya mana, nilainya akan memburuk secara bertahap… yang bisa menyebabkan masalah dalam skenario.

Sudah ada banyak tikungan, meskipun aku telah mencoba untuk menghindari variabel sebanyak mungkin, tetapi jika Irina diturunkan ke kelas yang lebih rendah atau dikeluarkan dari akademi, siapa yang tahu apa yang mungkin terjadi.

Oleh karena itu, untuk saat ini, aku perlu melanjutkan sesuai dengan isi yang tertulis dalam kitab nubuat.

'…ditulis dalam kitab kenabian?'

Ketika aku mengatur pikiran aku dan bersiap untuk pergi ke kelas, aku berhenti sejenak sambil merenungkan tentang kitab nubuatan.

"…Mendesah."

The Main Heroines Are Trying To Kill MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang