“…Mhmm.”
Saat aku membuka mata, aku melihat langit-langit yang agak familiar.
Ini dulu kamarku sampai aku masuk akademi.
“Aduh…!”
Aku mencoba untuk bangun, merasa sedikit bingung mengapa aku bisa melihat langit-langit kamarku, tapi tiba-tiba rasa sakit yang menyiksa menjalar ke seluruh tubuhku.
Saat aku gemetar dan ngeri, seseorang dengan lembut meraihnya.
“…Tuan muda.”
“Kani.”
Untuk waktu yang lama, kami saling menatap dalam diam tanpa mengucapkan kata pun. Dan kemudian pada saat berikutnya, kami berdua membuka mulut kami pada saat yang bersamaan.
"Itu semua salah ku..."
"Aku minta maaf karena menunjukkan kamu menampilkan kekerasan seperti itu."
Dan ketika kami selesai berbicara, kami kembali saling menatap dalam diam.
“… Kenapa kamu menyalahkan dirimu sendiri?”
Segera aku membuka mulutku dengan senyum pahit, sehingga memecah kesunyian.
“Bukannya kamu tidak ingin mengunjungi Kadia. Jadi bukan karena kamu, tapi hanya jika kutukanmu bisa hilang…”
“Tidak, ini… ini bukan tentang itu…”
“Hah…?”
Namun, karena beberapa alasan aneh, Kania tampak tertekan, dan segera menangis dengan sedih.
“Kani…? Apa yang salah…?"
“Ma-Maaf…Maaf, Tuan Muda…”
“……?”
Akhirnya, saat aku berbaring di tempat tidur, Kania membungkuk dan mulai meminta maaf dengan nada gemetar, dan saat aku menghiburnya dengan bahunya dengan ekspresi bingung—
– Menginjak… Menginjak…
“”……!””
Kami mendengar langkah kaki di lorong, semakin dekat ke kamarku. Terkejut, kami berdua buru-buru berpisah.
– Berderit…
Akhirnya, pintu terbuka, dan adikku Aria memasuki ruangan. Kami diam-diam bertukar pandang dan kemudian mulai bertindak secara alami.
"Tuan Muda … apa yang kamu lakukan pada saudara perempuanku …?"
"Yah, aku tidak melakukan apa-apa?"
"Tapi … ramuan itu …"
“Ah, keluar!!”
Saat aku berteriak seperti itu, aku melempar bantal di sebelahku ke arah Kania, dan saat berikutnya, bantalan itu mengenai wajahnya tepat di depanku.
“…Eh?”
Aku bingung sejenak, lalu segera memperbaiki ekspresiku dan bergumam dalam hati sambil menghela nafas.
'…Kenapa dia tidak menghindar?'
Jelas, ketika aku melempar bantal, aku diam-diam memberinya sinyal untuk menghindarinya. Tetap saja, untuk beberapa alasan, Kania tidak repot-repot menghindar.
Apakah dia tidak melihat sinyal aku? Atau apakah dia sengaja dipukul agar tindakan kita tampak lebih alami?
Apapun masalahnya, aku merasa kasihan pada Kania.
“…Seperti yang kamu perintahkan.”
Sementara aku tenggelam dalam pikiran seperti itu, Kania meninggalkan ruangan dengan ekspresi agak muram di wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Main Heroines Are Trying To Kill Me
FantasyUntuk menyelamatkan Dunia Fantasi Kegelapan yang tanpa harapan, aku menahan air mataku dan menghancurkan dunia, lalu membunuh Raja Iblis dan kembali. Sekarang, saya mencoba untuk menyelamatkan dunia dengan menggunakan "Sistem" yang saya peroleh seba...