Bab 40 - Penggerebekan di Asrama Rakyat jelata (2)

26 5 1
                                    

“Aduh!!”

Salah satu monster iblis yang berputar di depan mengambil lompatan raksasa dan terbang lurus ke arah kami.

"…Hmm."

Segera ia menjulurkan cakarnya yang tajam, dan setelah melihat ini, aku dengan cepat meraih pedang yang baru saja kubeli di gang belakang, tapi…

– Klak!!

Serena, yang tiba-tiba melangkah maju, dengan mudah memblokir cakarnya dengan kipas di tangannya, dan di saat berikutnya, dia dengan ringan mengubahnya.

“Pekikan!!”

Segera setelah itu, monster iblis itu terlempar tanpa daya dan melompat ke teman-temannya yang mengangkutnya. Monster yang menyaksikan adegan ini mulai goyah.

"Beraninya-?"

Serena, yang menatap monster iblis ini dengan tenang, mengepakkan kipasnya dengan santai, dan kemudian melancarkan serangan yang diresapi dengan mana bulan ke arah mereka.

“Growl…”

“Menjerit…Menjerit…”

Dengan demikian, monster iblis, tersapu oleh mana bulannya, tersendat dan mulai runtuh satu demi satu. Segera, hanya keheningan yang tersisa di lobi asrama.

“Bagaimana daratannya? Aku luar biasa, bukan?”

Saat aku menatap pemandangan itu dengan pertanda, Serena mengajukan pertanyaan dengan mata berbinar.

“…Tidak terlalu.”

“Uh.”

Setelah menanggapi Serena dengan blak-blakan, aku mencoba mengabaikan ekspresi menghinanya dan mengeluh pada diriku sendiri.

'Seperti yang diharapkan dari Serena. Dia telah sepenuhnya menguasai keterampilan misterius keluarga Moonlight pada saat ini.'

'Keluarga Ducal Cahaya Bulan', salah satu dari tiga 'Keluarga Ducal' Kekaisaran, adalah 'Keluarga Pembunuh' yang menjaga malam Kekaisaran.

Mungkin itu sebabnya keluarga Moonlight, yang melambangkan bulan, menggunakan Lunar Mana❱, yang paling cocok untuk 'Pembunuhan', karena halus dan tenang tetapi juga rahasia dan fatal pada saat yang sama.

Seperti Solar Mana❱ yang bersinar dan luar biasa dari keluarga kekaisaran Matahari Terbit yang melambangkan matahari, dan Stellar Mana❱ yang berkilau dan indah dari keluarga Starlight yang mewujudkan bintang-bintang, ia memiliki kemampuan yang cocok untuk keluarga itu.

Tentu saja, dibandingkan dengan mana surya, yang terus-menerus menghasilkan daya ledak, dan mana bintang, yang dapat menghasilkan ledakan kekuatan yang luar biasa dalam sekejap, kekuatan penghancurnya mungkin kurang… Namun, mana bulan, yang diam-diam menggali lawan seperti racun, sama fatalnya dalam arti yang berbeda.

– Gemerisik…

Ketika aku tenggelam dalam pikiran seperti itu, aku perhatikan bahwa monster-monster itu perlahan-lahan hancur menjadi abu. Melihat pemandangan itu, Serena berbicara dengan ekspresi cemberut di wajahnya.

“…Jika kamu terus berlatih dengan Lady Isolet dan aku sendiri, ini tidak akan menjadi masalah bagimu.”

Tentu saja, aku bisa memusnahkan monster iblis ini dengan satu ayunan pedangku.

Aku hanya tidak repot-repot melakukannya untuk menyembunyikan kekuatanku dari penyerang dan Serena.

– Asik…

Bagaimanapun, melihat monster iblis runtuh, aku akan bergerak dan mulai mencari penyerang dengan sungguh-sungguh. Namun, saat itu aku mendengar suara yang familiar dari belakang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 03 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Main Heroines Are Trying To Kill MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang