Bab 35 - Teman

15 2 0
                                    

"Apakah semuanya baik-baik saja hari ini?"

“…Sepertinya begitu.”

Setelah berdiskusi dengan Kania tentang bagaimana mempertahankan 'Serangan di Asrama Rakyat', kami berdua akhirnya memutuskan untuk menyatukan situasi bersama.


Tentu saja, Kania, yang akan mendapat banyak masalah jika ada yang mengintip, sekarang bersembunyi di bayanganku.

“Ini aneh. Aku pikir mereka akan bergerak pada saat ini.”

“Jika kamu melihat jendela pencarian utama yang melayang di depanku, sepertinya serangan itu belum terjadi…”

Setelah beberapa hari pengawasan ketat, tidak ada tanda-tanda serangan, karena kami berdua secara bertahap menjadi lelah.


Ini karena itu adalah pekerjaan yang memaksa kita untuk begadang sepanjang malam, sambil menjaga saraf kita tetap tajam, dan akibatnya, pikiran dan tubuh kita secara bertahap mencapai batasnya.

“…Untuk jaga-jaga, raider tidak mengincar situasi ini, kan?”

"Apa maksudmu?"

“Mungkin mereka menunda penyerbuan untuk mengetahui keberadaan kita atau keberadaan penjaga, dan mungkin mereka juga ingin kita menguras stamina kita.”

"Hmm…"

Jika raider menyadari bahwa kami berdua sedang berkumpul di asrama, kemungkinan besar jendela hukuman akan muncul.

Namun, dalam persiapan untuk situasi seperti itu, saya membeli berbagai item dari gang belakang beberapa hari yang lalu yang menyebabkan kehadiran saya.

Selain itu, meskipun tidak seefisien bros lama, aku secara teratur membawa beberapa artefak magis yang dipenuhi dengan mana gelap dan aku berencana untuk menggonggong perintah saat menggunakannya, jadi bahkan jika seseorang mengetahuinya, aku akan keliru menggunakan warna hitam. sihir.

"Jadi, tidak ada kemungkinan keberadaan kita akan ditemukan."

"…aku mengerti."

Saat aku menyampaikan itu pada Kania, dia mengangguk pelan dan berbisik.

"Namun, aku yakin kita masih harus berasumsi bahwa perampok itu sadar bahwa seseorang sedang mencoba menghentikannya."

“Ya, aku juga berpikir begitu.”

Aku bergumam pelan saat matahari berangsur-angsur naik di kejauhan.

“…Karena lawan kita adalah Raja Iblis.”

Segera setelah itu, ketika aku berjalan dengan susah payah kembali ke asrama, aku mengajukan pertanyaan kepada Kania yang terlintas di benak aku.

“Ngomong-ngomong, Kania. Apa sikap Ferloche dan Clana terhadap serangan asrama rakyat jelata?”

“Aku akan melaporkan gerakan mereka baru-baru ini ketika kami tiba di asrama kami.”

"Baiklah kalau begitu…"

Mengangguk pada jawaban andal Kania, tak lama kemudian langkahku terhenti ketika aku menemukan seseorang mendekatiku dari jauh.

"…Halo."

Ferloche mendekat tepat di depan wajahku, dia lalu memelototiku dengan ekspresi kaku.

Aku mengabaikannya dan mencoba melewatinya, tapi Ferloche meraih lenganku dan menghentikanku.

"Apa yang kamu coba lakukan?"

The Main Heroines Are Trying To Kill MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang