14 - Aliansi, dan...

20 1 0
                                    

“A-aku harus menangkap tidak teratur yang menerobos skenario secepat mungkin…!”

“Pelayan Raja Iblis…! Kamu mau pergi kemana? Keluar sekarang!”

“… Batuk.”

Aku memeluk Kania dengan erat sambil mendengarkan suara Putri dan Orang Suci dari jauh, dan segera menyemburkan darah dari mulutku.

“…U-Um!”

Segera setelah itu, Kania tersentak dengan ekspresi wajahnya, dan aku menggunakan skill Inspect saat aku memeluknya lebih erat.

(Statistik)
Nama: Kania
Kekuatan: 3
Mana: ???
Intelijen: 7
Kekuatan mental: 4
Status Pasif: Menderita/Melemah/Mana Ketidakstabilan/Kutukan Penghancuran Diri
Watak: Pembantu

'…aku pikir aku telah memasukkan kekuatan hidup yang cukup.'

Melihat 'Critically Ill' yang ditampilkan di bagian pasif telah berubah menjadi 'Afflicted', aku mencoba mencabut pedang yang tertancap di punggungku, tapi…

“Mat…”

“…Arghh!”

Pada saat itu, Isolet memutar pedang yang menusuk di punggungku, yang memaksaku untuk mengeluarkan bahaya yang menusuk.

'Kalau begini terus…aku akan mati…'

Minuman berkafein dan Blessing of the Stars⟧ menciptakan efek sinergi, jadi bahkan jika aku dipenuhi dengan kekuatan hidup sekarang, itu tidak akan tetap sama selamanya dengan pisau di punggungku.

Oleh karena itu, saya benar-benar harus keluar dari situasi ini sebelum durasi efek sinergi berakhir.

Dengan pemikiran itu, aku berbalik dan menggunakan skill Inspect⟧ saat aku menatap jauh ke dalam mata Isolet yang tidak fokus.

(Statistik)
Nama: Isolet Arham Bywalker
Kekuatan: 8.5
Mana: 5
Intelijen: 7
Kekuatan mental: 7
Status Pasif: Lengan Kanan Terluka/Terhipnotis (Melemah)
Watak: Ksatria
'…Sepertinya hipnosis tidak akan segera dibatalkan, melainkan dia akan dilepaskan setelah hipnosis melemah seiring berjalannya waktu.'

Bagaimanapun, itu sepertinya adalah skill yang dianugerahkan kepada Eucarious oleh Raja Iblis, yang disukai dia.

Keterampilan Seal of Slavery⟧, yang diberikan kepadanya oleh Raja Iblis, yang memiliki kemampuan tertinggi dalam kemampuan mengendalikan pikiran, adalah keterampilan curang yang memungkinkan dia untuk mengendalikan pikiran orang-orang tanpa syarat, yang memiliki kekuatan mental lebih rendah darinya. , terlepas dari kemampuan mereka.

Tentu saja, karena skill ini telah ditransfer ke Eucarious, yang telah mati, Raja Iblis tidak akan bisa menggunakan skill ini lagi di masa depan. Namun, itu bukan pukulan besar bagi Raja Iblis.

“… Aduh!!”

“……”

Sementara aku berpikir seperti itu, Isolet memutar pedang sekali lagi. Berkat itu, aku mencari darah lagi dan memegang gagang pedang dengan tangan gemetar.

“… Batuk.”

Namun, aku tidak bisa mengerahkan kekuatan apa pun dengan tangan aku. Mungkin karena aku mentransfer terlalu banyak kekuatan hidup ke Kania sekaligus, dan sebagai akibatnya, aku terlalu memaksakan tubuhku. Jadi, pada saat itu, ketika aku perlahan menutup mataku sambil memegang Kania di bersantai…


“…B-Biarkan aku menetap.”

Kania meraih yang memegang gagang pedang, saat dia perlahan menghunus pedangnya sendiri..

The Main Heroines Are Trying To Kill MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang