“Fray, kenapa kamu berkeringat dingin…”
“…Mulai sekarang, jangan panggil aku dengan nama depanku.”
“…..Mengapa?”
Setelah buru-buru memotong kata-kata Isolet, aku bisa merasakan keringat dingin mengalir di tubuhku saat aku berpikir keras.
'…Kupikir mereka bertiga tidak akan membuat langkah gegabah saat ini? Apakah mereka sangat membenciku?'
Item yang saya coba amankan sekarang adalah Batu Dominasi⟭, salah satu artefak yang akan digunakan Raja Iblis di masa depan.
Artefak, yang memiliki karakteristik menekan dan mengendalikan keinginan target, akan diperlakukan sebagai 'ornamen murah' di rumah lelang yang akan segera dimulai dan hanya akan menelan biaya 10 emas.
Jadi rencanaku adalah membeli Batu Dominasi⟭ bersama dengan beberapa item berguna dengan harga yang wajar… Sementara itu, aku akan melarikan diri dengan santai setelah mempercayakan Isolet untuk menghadapi pasukan Raja Iblis yang akan memenuhi rumah lelang.
Namun, semua Pahlawan Utama telah berkumpul di rumah lelang ini.
Mungkin mereka mengira mereka bisa mengendalikanku dengan batu dominasi itu… tapi selama aku memiliki Blessing of the Stars⟧, segala jenis kemampuan mengendalikan pikiran tidak akan mempengaruhiku. Dengan kata lain, Pahlawan Utama benar-benar membuang-buang waktu mereka.
'… Ngomong-ngomong, apakah mereka punya uang untuk membeli artefak itu pada saat ini?'
Kania tidak punya uang.
Meskipun dia adalah kepala pelayan dari keluarga Ducal, dia menghabiskan sebagian besar uangnya untuk adiknya, jadi dia biasanya hanya membawa beberapa koin perak sebagai dana darurat.
Dan jika kamu menyarankannya, itu sama untuk Saintess Ferloche dan Putri Clana.
Meskipun Ferloche secara nominal dalam posisi di mana bahkan Paus tidak dapat memperlakukannya dengan enteng, para pemimpin mengambil keuntungan darinya karena kepribadiannya yang naif.
Untuk alasan itu, tentu saja, dia tidak memiliki aset pribadi.
Sebagian besar kekayaannya jatuh ke tangan para uskup dan Paus, karena dia telah mengakui kapan pun dia bisa karena karakternya yang murni.
Tentu saja, ada kemungkinan bahwa dia mungkin telah meminta gereja untuk memberikan uangnya, tetapi bahkan jika dia telah mengalami timeline sebelumnya, sangat tidak mungkin bahwa Saintess, yang memiliki kepribadian yang sama akan mendapatkan uang dari para uskup. atau Paus.
Dan Putri Clana juga tidak punya uang.
Orang mungkin mengatakan bahwa gagasan Putri kerajaan tidak memiliki uang adalah omong kosong, tapi itu tidak berlaku sama sekali untuk seseorang yang berada di titik terendah dalam garis suksesi.
Kakak-kakaknya iri dengan penampilan dan kecerdasannya yang alami. Namun, pada saat yang sama, mereka takut dia akan naik urutan suksesi.
Berkat ini, sebanyak lima saudara kandungnya telah bertahan, dan sebagai hasilnya, meskipun menjadi seorang putri, dia menjalani kehidupan yang miskin.
Bagaimanapun, kesimpulannya, para wanita ini saat ini kekurangan dana.
'Selain itu, bagaimana mereka ada di sini sekarang?'
Hari ini adalah hari dimana Kania mengambil cuti untuk mengunjungi adiknya sekali.
Aku sedikit lega, karena pada hari ini, apa pun yang terjadi, dia akan selalu mengunjungi saudaranya, tetapi sekarang dia menikamku dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Main Heroines Are Trying To Kill Me
FantasyUntuk menyelamatkan Dunia Fantasi Kegelapan yang tanpa harapan, aku menahan air mataku dan menghancurkan dunia, lalu membunuh Raja Iblis dan kembali. Sekarang, saya mencoba untuk menyelamatkan dunia dengan menggunakan "Sistem" yang saya peroleh seba...