Bintang padam dan Bulan Bersinar
“…Tuan Muda, bersiaplah untuk berangkat.”
"…Hmm."
Akhir pekan tiba, dan sudah waktunya untuk mengunjungi rumah Duke seperti yang direncanakan.
Bahkan jika itu tidak sesuai jadwal, aku harus pergi ke sana karena aku harus mengurus banyak urusan sebagai Tuan Sementara.
“Lalu, sebelum menuju ke rumah Duke, aku akan memberikan laporan singkat.”
“…tentu saja.”
Saat aku berdiri untuk berpakaian, Kania mengeluarkan buku catatannya dan dengan rajin mulai melaporkan apa yang telah terjadi sejauh ini.
"Pertama-tama, tentang kasus 'penculikan di tengah duel'… itu berhasil ditenangkan seperti yang diperintahkan oleh Tuan Muda."
Beberapa hari yang lalu, berkat Kania, insiden peminjaman selama duel diselesaikan dengan aman. aku mempercayakan dia dengan otoritas penuh saat aku ditunjuk sebagai Tuan Sementara dari keluarga Starlight ketika aku tiba di ibukota.
Mengatakan itu diselesaikan dengan aman akan menjadi pernyataan yang berlebihan, sebaliknya, kejadian itu 'terkubur' akan menjadi cara yang tepat untuk diungkapkan.
"Beberapa suap menyampaikan kepada kepala regu investigasi dan Dean Lionel untuk menutupi kasus ini, dan Menara Sihir tidak ingin mengungkapkan bahwa mereka terlibat dalam hal ini sejak awal, jadi kamu bisa tenang."
“…Yah, menara sihir akan agak cemas jika kita tidak bisa menutupi kejadian itu. Ngomong-ngomong, kepala regu investigasi menerima suap? ”
"Ya, dia bahkan memberikan pedoman tentang berapa banyak suap yang harus ditawarkan untuk menutupi seluruh insiden."
"Kekaisaran menjadi lebih buruk dari hari ke hari."
aku mengerutkan kening dan menambahkan kepala regu investigasi ke daftar hitam masa depan. aku kemudian bertanya dengan hati-hati.
"Apakah kamu menyebarkan desas-desus dengan baik?"
“Ya, saat ini di Akademi, hampir semua orang telah menerima rumor sebagai fakta bahwa Tuan Muda adalah dalang sebenarnya di balik insiden ini. Hanya saja semua orang berusaha untuk tetap diam di depanmu.”
"…aku mengerti. Itu melegakan. Lalu, bagaimana dengan Arianne?”
“Dia dibebaskan kemarin dan kembali ke Akademi lagi. Tentu saja, aku diam-diam membocorkan cerita bahwa Tuan Mudalah yang memanipulasi para penjaga dengan ilmu hitam dan menukar gulungan itu.”
“Kerja bagus, Kania.”
aku bersumpah aku tidak akan berpapasan dengan Arianne di masa depan, dan aku bertanya kepada Kania, yang masih melaporkan dengan nada tegas, pertanyaan berikutnya.
“Akhirnya… Bagaimana dengan Irina?”
“Ya, Bu Irina sedang menunggu di luar kamar saat ini.”
“…Hmm, aku mengerti. Lalu biarkan dia masuk.”
Saat aku mengatakannya dengan nada cemas, Kania mengangguk pelan dan meninggalkan ruangan. Beberapa detik kemudian, Irina memasuki ruangan.
“Baiklah, jadi… Kenapa kau ada di sini?”
Ketika aku menatapnya dan berbicara dengan arogan, Irina gemetar, lalu segera berlutut dan membuka mulutnya.
“Mulai sekarang… aku benar-benar akan mematuhimu, Frey…”
“… Benar-benar mematuhiku?”
KAMU SEDANG MEMBACA
The Main Heroines Are Trying To Kill Me
FantasyUntuk menyelamatkan Dunia Fantasi Kegelapan yang tanpa harapan, aku menahan air mataku dan menghancurkan dunia, lalu membunuh Raja Iblis dan kembali. Sekarang, saya mencoba untuk menyelamatkan dunia dengan menggunakan "Sistem" yang saya peroleh seba...