“…Apa yang harus aku lakukan?”
Ada pepatah, 'Di balik gunung, ada gunung.'
Tidak ada pepatah lain yang bisa menggambarkan kesulitan aku saat ini lebih akurat dari itu.
Tidak, sekarang setelah berpikir-pikir, memikirkan itu bukan ekspresi yang akurat karena bahkan sebelum aku bisa menempati gunung pertama, gunung lain muncul dengan sendirinya.
Aku bahkan tidak tahu hasil duelnya, tapi di sini aku bersama Irina diteleportasi ke tengah 'Hutan Ashen', tempat persembunyian iblis yang seharusnya hanya muncul di tengah hingga akhir skenario.
( Memperoleh Poin Jahat Palsu: 500 poin! (Pertempuran penjahat kelas tiga))
"Mendesah.."
Segera setelah aku menghapus prompt sistem perolehan poin jahat palsu yang muncul di depanku, aku mendengar erangan Irina. Sepertinya dia akan segera sadar kembali.
“………..”
Karena ini, otakku membeku sejenak. Sepertinya segalanya akan lepas kendali jika aku tetap diam, jadi aku meninju kepalaku untuk memaksa otakku bekerja.
'... Setuju aku menyamar?'
Menyamar mungkin merupakan metode yang paling efektif dalam situasi saat ini. aku selalu membawa 'Topeng Penipuan' dan jubah hitam jika terjadi keadaan darurat.
Topeng setidaknya akan menutupi wajahku, meskipun efek sembunyi-sembunyi masih pada cooldown, dan jubah hitam akan menyembunyikan rambut dan sosokku.
Dengan kata lain, Jika aku memakai keduanya dan menempa jalan keluar dari 'Hutan Ashen' sambil melindungi Irina, aku akan bisa menipunya dan dengan aman meninggalkan tempat persembunyian iblis ini.
Namun…
'…Ada risiko tinggi untuk terekspos.'
Kami berdua bersama-sama diliputi sihir teleportasi spasial. Dan ada beberapa yang menyaksikan adegan ini.
Jadi.. jika Irina mengetahui keseluruhan cerita setelah keluar dari sini dengan selamat, dia pasti akan mencurigaiku sebagai pria bertopeng tanpa mengedipkan mata.
'…Lalu, haruskah aku menggunakan kekuatanku secara terbuka?'
Akan lebih mudah jika aku bisa menggunakan kekuatanku secara terbuka.
Tentu saja, saat kita keluar dari hutan ini, kondisi fisikku akan sangat buruk… tapi setidaknya, kita bisa keluar dari sini dengan selamat.
Namun, Irina akan curiga.
Jelas, Irina sekarang percaya bahwa aku adalah pelayan Raja Iblis, jadi aku bisa menipunya dengan mengklaim bahwa sumber kekuatanku berasal dari Raja Iblis. Namun, aku harus secara aktif melindunginya dari bahaya saat kami mencari jalan keluar dari tempat ini.
Dan, jika aku melindunginya, bahkan Irina, yang membenciku, akan mulai meragukan niatku.
“… Sial, sistem sialan, setidaknya beri aku item yang bisa membuatku tak tertandingi.”
Akan sangat bagus jika aku bisa mendapatkan item atau senjata yang tiada taranya. Tapi sayangnya, ini adalah gua yang dipenuhi dengan beberapa iblis dan monster tingkat tinggi, yang memiliki kekuatan besar kedua setelah 'Eksekutif' Raja Iblis yang berorientasi pada pertempuran.
Dan terlepas dari kekuatan individu mereka, jumlah mereka yang luar biasa cukup merepotkan. Lebih buruk lagi, kondisi aku juga mengerikan.
Jika sebelum umur dan vitalitasku habis secara drastis, aku akan bisa bertahan, tapi karena penalti, kekuatan tempurku juga menurun, belum lagi aku bahkan terkena enam bola api Irina.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Main Heroines Are Trying To Kill Me
FantasyUntuk menyelamatkan Dunia Fantasi Kegelapan yang tanpa harapan, aku menahan air mataku dan menghancurkan dunia, lalu membunuh Raja Iblis dan kembali. Sekarang, saya mencoba untuk menyelamatkan dunia dengan menggunakan "Sistem" yang saya peroleh seba...