19 -A Perfect Crime

31 1 0
                                    

"Tuan Muda, apakah kamu ingin menjadi mitra sparring aku?"

"Oh, aku pikir aku akan lebih cocok untuk menjadi mitra sparring Tuan Muda?"

Ketika kelas Isolet selesai dan sudah waktunya istirahat, para siswa bangsawan menempel padaku dan memintaku untuk menjadi sparring partner mereka.

Begitu banyak yang berbondong-bondong ke aku sehingga jika orang lain menyaksikan adegan itu, mereka akan berpikir bahwa aku adalah penjahat sejati yang dianiaya karena Karma aku yang menumpuk.

Tentu saja, itu benar sampai batas tertentu, tapi… bukan itu alasannya sekarang.

“…Aku akan bertindak semampuku dan bertanggung jawab untuk menaikkan skormu!”

“aku telah belajar seni bersosialisasi, dan tindakan yang akan aku lakukan bahkan akan menipu pengawas. Sebaliknya, Tuan Muda Frey, tolong 'ingat' wajahku.”

Kenyataannya, orang-orang ini tidak mencoba membuat aku menjadi contoh karena mereka membenci aku, tetapi mereka mencoba untuk menjilat.

Selama beberapa hari terakhir, ketika aku berurusan dengan para siswa bangsawan yang berkumpul di sekitar aku dengan tepat, mereka menilai tindakan aku sebagai tanda bahwa mereka telah memasuki kelompok aku dan membentuk faksi sendiri.

Dan mungkin mereka memutuskan akan cocok untuk melaksanakan 'memfasilitasi nilai' sebagai misi pertama dari faksi Frey.

Mengingat itu, tampaknya mereka juga berpikir bahwa duelku dengan Isolet terakhir kali, ketika aku mengalahkannya, juga merupakan penipuan sihir.

Memang, alasan mereka tidak bisa sembarangan mengejar Isolet adalah karena status dan 'kekuatannya', jadi wajar saja jika mereka percaya bahwa aku telah menggunakan bros sihir itu untuk mengalahkannya saat itu.

Tentu saja, aku hanya menunjukkan keterampilan aku yang sebenarnya‌ saat itu.

"aku menghargai gerakan itu, semuanya, tapi aku sudah memikirkan seseorang yang aku putuskan untuk berpasangan …"

"Tuan Muda Frey, jika kamu tidak keberatan, mengapa kamu tidak berpasangan dengan aku?"

Omong-omong, ketika aku menolak proposal siswa, tiba-tiba seorang siswa perempuan mendekati aku dengan senyum memikat di wajahnya.

“Apakah kamu tidak mendengar apa yang aku katakan? Sudah kubilang aku sudah memutuskan pasanganku…”

“…Aku bisa menjadi sparring partnermu malam ini.”

“………”

Saat aku menutup mulutku mendengar kata-katanya, beberapa siswi mendekatiku dan mengedipkan mata padaku.

Rupanya, orang-orang ini mencoba menunjukkan keramahan mereka lebih dari sekadar memfasilitasi nilai aku.

'… Pelacur Gila.'

Mungkin gadis-gadis itu melakukan itu karena mereka mendengar desas-desus bahwa aku bajingan yang terobsesi dengan wanita.

Nah, rumor tentang aku tersebar luas di seluruh Kekaisaran bahwa akan aneh untuk tidak mengetahuinya.

Tentu saja, aku tidak mengambil tindakan untuk menekan mereka karena ketenaran seperti itu akan membantu aku mengalahkan Raja Iblis. Namun, terkadang ketika aku mendengar desas-desus konyol seperti itu, jauh di lubuk hati aku ingin berteriak sekuat tenaga bahwa itu tidak benar.

Adapun rumor apa yang beredar di sekitar …

Ada berbagai macam budak S3ks yang disimpan di ruang bawah tanah Duke Starlight's Mansion dengan sedikit makanan yang disediakan.

The Main Heroines Are Trying To Kill MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang