"Meong..."
"... Sepertinya malam ini aku juga bermimpi tentang kucing. Rasanya enak."
Akhir-akhir ini aku bermimpi memimpikan kucing. Itu juga, mereka sepertinya adalah mimpi yang jelas.
Tentu saja, untuk seseorang seperti aku, yang jungkir balik ke kucing, aku tidak bisa meminta sesuatu yang lebih baik.
Satu-satunya hal yang dapat menghibur kondisi mental aku yang lelah adalah mimpi-mimpi yang dipenuhi kucing.
'...Tidak, aku harus curhat pada Kania mulai sekarang.'
Sejujurnya, aku tidak menyadari bahwa Kania tahu segalanya tentangku, jadi aku akan terus maju sendirian... Namun, jalan seperti itu akan terlalu sunyi untuk kujalani sendiri, dan aku tidak akan sanggup menanggungnya. kesendirian..
Aku merasa kasihan pada boneka kucing itu, tapi tidak mungkin untuk terus menempel dan meratakan boneka kucing selamanya yang hanya bisa mengeluarkan suara meong.
"Meong?"
Sementara aku memikirkan hal itu, kucing di depan aku menutupnya seolah-olah bingung dan mendekati kaki aku.
"...Hah?"
Setelah diperiksa lebih dekat, saya menemukan boneka kucing hitam, salah satu harta saya yang paling berharga hari ini, sedang muncul dengan redup.
Baru kemudian aku menyadari bahwa itu adalah boneka kucing kesayanganku yang mengeong, dan aku dengan hati-hati mengajukan pertanyaan karena aku bingung berpikir bahwa itu mungkin telah memperhatikan perasaan aku yang sebenarnya.
"Uh... Apakah kamu membaca pikiranku?"
"..Dengung!"
Kemudian boneka kucing itu mendengkur dengan ekspresi cemberut dan menoleh ke samping. Bingung dengan ini, aku menggaruk kepalaku dan bergumam.
"Yah, karena kamu ada dalam mimpiku, tentu saja kamu akan tahu apa yang ada di pikiranku."
"...Meong."
"Aku minta maaf... aku akan mengelus perutmu untukmu... Ah tunggu, bukankah itu yang aku suka daripada dirimu?"
Setelah meminta maaf kepada boneka kucing untuk sementara waktu, aku tiba-tiba mengamati sekeliling dan mengerutkan kening.
"...Tempat ini sepertinya familiar."
Ketika aku melihat-lihat jalan yang familiar yang terlihat dalam mimpi aku, aku melihat seorang anak kecil berjalan jauh. Aku bergumam heran dengan mata terbuka lebar.
"...Bukankah itu aku ketika aku masih muda?"
Untuk beberapa alasan, diriku yang lebih muda berjalan ke arahku sambil berpegangan tangan dengan seseorang.
Tiba-tiba, aku merasakan dorongan untuk bersembunyi, jadi aku berlari ke dinding, dan boneka kucing itu segera mengikuti aku.
Saat aku bersembunyi di balik dinding, diriku yang lebih muda berhenti dan menunjuk ke tempat lain. Dia melepaskan tangan orang lain dan berlari ke arah itu.
"Berengsek. Kenapa..."
Dan, pada saat itu, aku menyadari untuk apa situasi ini.
"...Kamu siapa?"
"Kenapa kamu berbaring seperti itu? Apakah kamu sakit?"
Sekarang, aku memimpikan hari pertama aku bertemu Ferloche.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Main Heroines Are Trying To Kill Me
FantasyUntuk menyelamatkan Dunia Fantasi Kegelapan yang tanpa harapan, aku menahan air mataku dan menghancurkan dunia, lalu membunuh Raja Iblis dan kembali. Sekarang, saya mencoba untuk menyelamatkan dunia dengan menggunakan "Sistem" yang saya peroleh seba...