13 - Pertempuran Rahasia

23 1 0
                                    

“…Bagus, itu dia.”

Saat aku mengobrak-abrik kotak, aku menemukan benda silinder yang terbuat dari logam yang mirip dengan baja dan cerobong.

“… Bukankah mereka mengatakan bahwa mengkonsumsi ini akan memulihkan kekuatan seumur hidup?”

Menurut kata-kata nenek moyang aku yang disebutkan dalam kitab kenabian, identitas benda silinder ini, salah satu barang yang terdapat sebagai telur paskah di dalam kotak, adalah 'Minuman Berkafein', adalah minuman herbal pilihan 'Pengembang' yang menciptakan dunia ini.

Dalam permainan, dikatakan jika kamu meminum minuman ini, kamu akan terus mengisi kembali beberapa kekuatan hidup selama beberapa menit. Jika minuman ini dikombinasikan dengan Blessing of the Stars⟧ aku yang memaksimalkan pemulihan kekuatan hidup, aku mungkin akan dapat bertahan dalam situasi kacau ini sampai batas tertentu.

'…Ngomong-ngomong, Blessing of the Stars⟧ tidak terlalu bagus setelah kamu mencapai batasmu.'

Sebagai leluhur leluhur aku, yang merupakan Pahlawan Bintang, aku juga dapat menggunakan Kekuatan Pahlawan⟧ dan Berkah Bintang⟧ seperti leluhur aku.

Kekuatan Pahlawan⟧ adalah keterampilan yang menggunakan kekuatan hidup sebagai bahan bakar, memungkinkan aku untuk membakar kekuatan hidup aku untuk menghasilkan kekuatan ledakan terhadap lawan aku.

Dan ketika kekuatan hidup habis, Berkah Bintang secara otomatis terpicu dan dengan cepat mengisi kembali kekuatan hidup yang terkuras.

Melihatnya seperti ini, tampaknya itu adalah keterampilan penipuan yang memungkinkan penggunaan teknik yang kuat tanpa risiko apa pun, tetapi tidak sama sekali.

Tidak ada salahnya menggunakannya sekali atau dua kali. Namun, jika kamu menggunakan kemampuan ini sepanjang waktu, kamu akan menguras tubuh kamu, dan akibatnya, rentang hidup kamu akan berkurang.

Ini adalah fenomena alam karena kamu secara paksa membakar kekuatan hidup kamu. Ketika kekuatan hidup berkurang, kamu perlu beristirahat, menyerap mana dan perlahan memulihkan kekuatan hidup yang terkuras,

Tentu saja, aku sudah berada dalam situasi di mana aku terlalu memaksakan tubuhku dengan memindahkan kekuatan seumur hidup secara paksa ke Kania. Mungkin karena ini, aku tidak dapat mengerahkan kekuatanku dengan benar dan rentang hidup aku jauh berkurang.

Yah, itu tidak terlalu penting, karena aku ditakdirkan untuk binasa bersama dengan Raja Iblis.

“…Ugh, apa ini?”

Setelah aku menggorok botol dengan pisau dan menyesapnya, aku mengerutkan kening ketika aku merasakan rasa pahit dari minuman itu.

Oleh karena itu, aku menegaskan kembali sumpah aku bahwa aku pasti akan mendapatkan Batu Dominasi⟭. aku secara paksa menenggak minuman itu ke tenggorokan aku ketika tubuh aku mulai memanas, aku merasa diremajakan.

“…Fiuh, itu lebih baik.”

Setelah memastikan bahwa tubuhku, yang terluka parah dalam pertempuran melawan Ratu Succubus, selain memasukkan kekuatan hidup ke Kania di pagi hari, mencapai batas tertentu, aku segera mengusir kegelapan yang membuat seluruh rumah lelang dan memaluskan di depan.

– Adukan…

Kemudian, segera setelah aku terdeteksi sebagai orang dengan kesadarannya yang utuh, mana yang gelap mencoba menyerangku, tapi aku mengibaskannya dengan seolah-olah aku sedang memukul lalat.

Alasan aku bisa menghilangkan mana gelap seperti itu yang bisa membuat orang biasa pingsan saat mereka bersentuhan dengannya adalah karena aku memiliki Stellar Mana❱.

The Main Heroines Are Trying To Kill MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang