Bab 20 -Tangan Kanan

26 1 0
                                    

“…Kalau begitu, sampai ketemu di pertemuan berikutnya.”

“…Ya!”

Aku akan selamat tinggal di Saintess setelah memperpanjang rambutnya untuk waktu sementara dan memastikan bahwa tidak ada jejak mana pun yang tersisa di biarkan.

Saintess tersenyum cerah, lalu membungkuk sedikit sebelum menuju ke kelas.

'…Seperti yang diharapkan, faktor risiko Ferloche rendah. Selain sifatnya yang tidak terduga, saya dapat yakin.'

Ferloche, yang tidak hanya memiliki hati yang murni tetapi juga pikiran yang murni, akan membuang waktunya untuk mengejar petunjuk yang salah, bahkan jika aku tidak melakukan apa-apa.

Pertama-tama, Gereja Dewa Matahari seharusnya mencuci otaknya secara menyeluruh dengan mengajarinya secara ketat tentang bahaya penyihir, tetapi melihat tindakannya yang begitu ramah padaku…membuatku merasa dia membutuhkan bantuan untuk menghindari bahaya.

'…Selain itu, aku harus mewaspadai gadis-gadis lain.'

Pertama dan terpenting, dalam kasus sang Putri, Solar Mana❱ destruktifnya memang bermasalah… tapi pengaruh politiknya juga luar biasa.

Dia sudah mulai mengumpulkan rombongannya sendiri di belakang layar, dan dia memperluas cakupan pengaruhnya dengan cara yang lebih berani dan beragam dibandingkan dengan garis waktu sebelumnya… Dalam waktu dekat, Struktur kekuatan kekaisaran akan berubah secara dramatis.

Jadi, ketika Putri berkuasa, dia akan segera melancarkan serangan habis-habisan pada Tuan Muda.

Jika itu terjadi, bahkan jika keluarga Cahaya Bintang yang telah bertahan dari pengaruh Gereja Dewa Matahari, keluarga Cahaya Bulan, dan sampai batas tertentu, keluarga kekaisaran, akan segera mencapai batasnya.

'Irina saat ini kehabisan mana, jadi dia tidak akan menjadi bahaya untuk saat ini… tapi di masa depan dia akan menjadi masalah.'

Archmage Irina Philliard masa depan saat ini dalam kondisi kehabisan mana karena suatu alasan. Mungkin dia gagal memberikan kutukan yang rumit pada Tuan Muda, dan menderita efek samping sebagai akibatnya… Berkat itu, dia tidak akan menjadi bahaya untuk saat ini, tetapi dia masih akan menjadi ancaman serius di masa depan.

'Akhirnya, Nona Serena. Aku… aku tidak tahu bagaimana menghadapinya.'

Menurut fakta yang saya temukan di ruang bawah sadar, orang yang paling sulit ditipu oleh Tuan Muda di kehidupan sebelumnya adalah Lady Serena.

Memang, orang itu pantas dipuji sebagai jenius terbesar di benua ini sejak dia selama beberapa tahun sendirian mencegah kekaisaran yang terbaring dari kehancuran di 'garis waktu sebelumnya,' dan secara pribadi memimpin tentara yang terluka dan lelah untuk melawan pasukan Raja Iblis sampai akhir yang pahit.

Jadi, ketika dia kembali dari perjalanannya, aku perlu membaca mantra sihir hitam untuk memanipulasi pikiran.

Jika aku tidak melakukan itu, Tuan Muda akan berada dalam bahaya.

“…Fiuh.”

Setelah aku selesai merencanakan, aku mendekati jendela di lorong dan menatap ke luar. Saat itu, saya melihat Tuan Muda keluar dari halaman belakang bersama para pengikutnya.

Saat aku diam-diam menyaksikan Tuan Muda dengan lesu bermimpi dengan para pengikutnya, yang terus-menerus berusaha untuk menyedotnya, pandanganku segera melayang dalam pemikiran yang mendalam.

'Seperti yang diharapkan… ada terlalu banyak lalat yang mengganggu yang berdengung di sekitar Tuan Muda.'

Berdasarkan pengalaman saya dari timeline sebelumnya, semua orang di sekitar Tuan Muda memiliki pemikiran yang berbeda-beda di dalam pikiran mereka.

The Main Heroines Are Trying To Kill MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang