Bab 34 - Penampilan

17 1 0
                                    

“Tuan Muda Frey! Apakah kamu baik-baik saja?"

"Apakah kamu terluka di mana saja?"

“Bolehkah aku membawakan tasmu?”

Akhir pekan berakhir dan hari kerja dimulai, dan ketika aku menuju ke kelas aku untuk menghadiri kuliah, siswa bangsawan berbondong-bondong ke aku.

Biasanya, aku akan berpikir sebanyak yang aku bisa sambil tersenyum, tetapi sekarang aku tidak berminat untuk terlibat dengan mereka.

“…Maaf, tapi aku agak lelah sekarang.”

Jadi, ketika aku berbicara dengan nada serius dengan ekspresi kesal, para bangsawan yang melihat aku mulai menghilang satu demi satu.

Seperti yang diharapkan, satu tampilan saja sudah cukup untuk pria oportunistik yang licik seperti mereka.

"Tuan Muda Frey … kamu sepertinya sedang dalam suasana hati yang buruk hari ini?"

Lalu seseorang mendekatiku dan berbisik pelan di telingaku. Bahkan di antara para bangsawan, tampaknya setidaknya ada satu orang bodoh seperti itu.

"Kamu siapa?"

"Oh, apakah kamu lupa semua tentang aku?"

Tapi ketika aku berbalik, aku bisa melihat wajah yang agak familiar.

“… Sudah kubilang jangan bersikap kasar.”

“Ah, aku sangat takut.”

Jadi, setelah memikirkan secara singkat pikiranku, aku dapat mengingat bahwa dia adalah Nona Muda Isabel dari keluarga Marquis, wanita yang menghina Kania tempo hari.

'…bukankah seharusnya dia sedang bertanya sekarang?'

Jelas, aku telah dengan jelas mengungkap korupsi Rumah Tangga Marquis kepada ayah aku, dan aku mencoba menebak alasan mengapa wanita ini berjalan-jalan dengan bebas. Namun, segera aku ingat fakta bahwa ayah aku dalam keadaan koma dan membelai pelipis aku.

'Apakah karena keluhan belum sampai ke keluarga Kekaisaran sejak ayahku pingsan?'

aku merasa sangat frustrasi dengan kenyataan bahwa rencana aku yang dipikirkan dengan matang gagal karena ayah aku pingsan dan itu semua salah aku. Sementara itu, Isabel tersenyum genit dan mulai menusukku lebih jauh tanpa mengetahui pikiran batinku.

"Apakah kamu masih ingat wajahku?"

"Ya."

"Lalu mengapa kamu terus mengirimku kembali?"

"…Hah?"

Ketika aku bertanya dengan alis berkerut, Isabel tampak tertekan.

“Pelayan Tuan Muda Frey terus mengirimku kembali? Jika kamu mengingat wajahku, tidak ada alasan untuk melakukannya, kan?”

Tidak tahan dengan rasa jijik pada kata-kata yang keluar dari mulutnya, akhirnya aku berhenti berjalan dan membuka mulutku.

"Isabel, kudengar kau bertunangan dengan Putra Mahkota."

"Ya itu betul."

“Lalu kenapa kau terus melakukan ini?”

Ketika aku mengerutkan kening dan bertanya lagi, Isabel mengucapkan sepatah kata pun seolah itu adalah alasan yang paling alami.

"Dia jelek."

"Hah?"

“Memberi pria jelek seperti itu untuk pertama kalinya… maksudku… bukankah itu sedikit menyedihkan bagi seorang wanita?”

Melihat Isabelle berbicara dengan mata terbuka lebar, aku terkekeh.

“Hahaha… kau luar biasa.”

“Aku berterima kasih atas pujianmu.”

The Main Heroines Are Trying To Kill MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang