15 - Hari Keberuntungan

23 1 3
                                    

“… Ugh.”

Sesampainya di asrama akademi, aku menghela nafas dan diam-diam mulai membalut punggungku dengan perban.

Sebenarnya, itu adalah luka yang membutuhkan perhatian medis profesional, tapi karena saya tidak tahu kapan Kania akan kembali ke asrama, saya harus menyelesaikan pertolongan pertama sesegera mungkin.

'… Sistem sialan. Jika kamu akan menjadi seperti ini, setidaknya berikan aku semacam bantuan medis seperti barang-barang yang dapat menyembuhkan luka aku.'

Tiba-tiba, aku meledak menjadi marah saat aku mengutuk sistem pelit sambil menerapkan pertolongan pertama dengan perban. Bagaimana itu bisa memberi seseorang seperti aku, yang berusaha keras untuk melindungi dunia, topeng yang dapat menyembunyikan identitas aku hanya satu menit sekali seminggu, dan cambuk yang tidak memberikan kerusakan apa pun bahkan jika aku mencambuk seseorang dengan itu. … Apalagi jika sistemnya terutama didasarkan pada 'False Evil'… bukankah ini terlalu berlebihan?

Paling tidak, mereka harus memberiku salep yang langsung menyembuhkan luka, atau ramuan yang langsung memulihkan kekuatan hidup saat kau meminumnya.

Saat aku marah dengan pikiran seperti itu, ekspresi aku berubah ketika aku memutar tubuh aku dan merasakan sakit yang menyiksa di punggung aku kembali dari waktu ke waktu.

'...Ini benar-benar membuatku gila.'

Sejujurnya, pada titik ini, bahkan dengan angka kekuatan mental 9, kondisi mental aku masih terguncang.

Apalagi jika aku satu-satunya orang yang bisa menyelamatkan dunia yang tenggelam ini.

Bahkan jika dunia ditakdirkan untuk binasa, jika aku tidak melakukan ini.

Bahkan jika aku tahu ada kesempatan bagi aku untuk dilahirkan kembali dan hidup bahagia selamanya.

aku dapat menyelesaikan dinodai dengan perbuatan jahat dengan benar-benar memisahkan diri aku yang sebenarnya sebagai pahlawan dan identitas diri aku sebagai penjahat.

aku dapat bertahan dibenci dan dianiaya oleh para Pahlawan dan orang-orang di sekitar aku.

Karena jika mereka tidak membenciku, mereka yang aku cintai akan mati.

Namun, kesendirian ini sulit ditanggung.

Perjuangan yang sama ini, di mana tidak ada orang yang mengerti aku, terkadang menggoyahkan tekad aku, tidak peduli seberapa besar aku seorang pahlawan.

Jadi terkadang saya bertanya-tanya seberapa bagusnya jika saya bisa mendapatkan poin dengan mantap sambil memerintah sebagai dalang yang keren dan karismatik dari balik layar.

Tapi itu keinginan yang mustahil.

Karena aku harus menjadi penjahat kelas tiga yang menjijikkan, tertidur, dan kekanak-kanakan, bukan dalang yang mewah dengan sikap yang mulia dan nada yang elegan.

Menurut buku kenabian yang ditinggalkan oleh leluhur aku, rute yang memiliki tingkat izin tertinggi di antara disposisi yang dapat dipilih saat mengikuti 'Jalan Kejahatan Palsu' justru adalah 'Penjahat Kelas Tiga' yang aku tiru.

Alasan untuk ini adalah 'Sistem Kepopuleran Kumulatif' yang akan segera ditambahkan ke sistem.

'Sistem Ketenaran Kumulatif' adalah sistem yang akan menyiarkan aku yang tersebar di seluruh dunia seminggu sekali dan mengubahnya menjadi poin.

Fitur itu adalah inti dari sistem 'Path of False Evil' yang benar-benar menarik banyak poin… tetapi disposisi yang diperlukan untuk membuka fitur inti ini yang dengan murah hati memberikan poin justru adalah 'Penjahat Kelas Tiga'.

The Main Heroines Are Trying To Kill MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang