“Tuan Muda, apa yang kamu lihat dengan bertanya-tanya?”
Saat aku berbaring di tempat tidurku menatap langit-langit dengan pertanda, Kania mengajukan pertanyaan dengan ekspresi bingung di wajahnya.
“Mencoba menebak.”
“…Maaf?”
Ketika saya mengajukan pertanyaan dengan nada bingung, dia bertanya lagi dengan ekspresi yang sedikit tidak masuk akal di wajahnya.
“Bagaimana aku bisa menebaknya?”
“…Serena akan melihat langsung ke mataku dan menebaknya dengan benar?”
Tetapi ketika aku memprovokasi dia dengan ekspresi nakal di wajahku, dia mengerutkan kening dan mendekati tempat tidur tempat aku berbaring.
“Um… Jadi, apakah kamu melihat sistemnya?”
Kemudian dia duduk di tempat tidur, menatap mataku, dan menjawab.
“…Seperti yang diharapkan, Kania juga luar biasa.”
Melihat ekspresi serius Kania, aku menilai akan lebih baik untuk berhenti menggodanya. Aku perlahan bangkit dari tempat tidur dan berkata.
“Ya, aku sedang melihat sistemnya.”
“…Tapi kenapa kamu hanya menatapnya? Aku ingat kamu menggerakkan murid kamu bolak-balik ketika kamu melihat sistem di masa lalu. ”
"…Oh."
Menangapi pertanyaan tajam Kania, yang mengorek situasiku, aku tersenyum dan terus berbicara. Selain itu, saya menyadari fakta bahwa dia cukup pintar.
“Awalnya, ada banyak hal yang bisa saya periksa di sistem, tapi sayangnya, sekarang saya hanya bisa memeriksa dengan aplikasi.”
“Apa maksudmu?”
Saat Kania sekali lagi bertanya dengan ekspresi bingung di wajahnya, aku melirik ke jendela sistem yang mengambang di depan jawabanku dan menjawab.
Pembaruan sistem sedang berlangsung …』
“… Sistem sedang diperbarui.”
Karena tindakan keterlaluan yang aku lakukan di pesta kemarin, aku dapat mencapai tanda 3.000 poin jahat palsu pada saat aku masuk ke dalam kereta setelah berpisah dengan Serena.
Dan, sejak saat itu, sistem dimatikan dan hanya pesan ini yang ditampilkan di jendela.
Berkat ini, aku bahkan tidak bisa menggunakan skill Mind Reading❱ atau Inspect❱ku yang biasa.
Menurut buku ramalan, ketika sistem sedang menjalani ‘pembaruan,’ semua kemampuannya selain fitur penalti dan pencarian akan dinonaktifkan sementara… Mungkin False Evil’s Intuition❱ tidak akan terpicu.
‘Ngomong-ngomong, untuk tidak mengizinkan penggunaan skill sampai update selesai, meskipun aku tahu sistemnya kejam… ini benar-benar terlalu berlebihan.’
Sistem hanya membantu dalam melakukan perbuatan jahat, jadi mungkin tidak akan memberikan bantuan apa pun dalam menyelesaikan quest utama.
Tetap saja, sangat disayangkan bahwa aku tidak dapat menggunakan keterampilan penting seperti Periksa❱.
“…Tuan muda.”
“Ya?”
Saat aku mendecakkan lidahku dalam penyesalan, Kania tiba-tiba berbisik.
“Lady Serena tepat di luar pintu.”
“…Bagaimana kamu tahu bahwa?”
“Kamu tahu bahwa mana gelapku mencoba melawan mana matahari, bintang, dan bulan, kan? Jadi, aku bisa merasakan kehadirannya dengan mudah dengan bantuannya.”
KAMU SEDANG MEMBACA
The Main Heroines Are Trying To Kill Me
FantasyUntuk menyelamatkan Dunia Fantasi Kegelapan yang tanpa harapan, aku menahan air mataku dan menghancurkan dunia, lalu membunuh Raja Iblis dan kembali. Sekarang, saya mencoba untuk menyelamatkan dunia dengan menggunakan "Sistem" yang saya peroleh seba...