Bab 33 - Pertemuan

24 2 0
                                    

“Tuan Muda, mengapa kita menuju gang belakang?”

“…Aku perlu membeli sesuatu.”

aku sadar bahwa kondisi mental aku sedang tidak baik, jadi sebelum aku kembali ke asrama, aku berencana untuk mengunjungi psikiater untuk beberapa konseling.


Namun, setelah melihat surat Serena, aku sangat terkejut sehingga aku membatalkan keputusan aku karena pikiran aku yang lelah menjadi sedikit jernih. aku kira pikiran aku terasa jernih karena menggigil luar biasa yang aku terima setelah membaca surat itu. saya benar-benar bisa mendapat manfaat dari terapi kejut semacam ini di masa depan.



Bagaimanapun, setelah menghentikan kunjungan saya ke psikiater karena pikiran saya menjadi jernih, saya membelokkan kereta ke gang belakang tempat saya berencana untuk mampir cepat atau lambat. Sekarang aku mengenakan jubah dan menuju ke gang belakang melalui pintu masuk Market Street bersama Kania.

“Tuan Muda, apakah Lady Serena mengetahui kebenarannya?”

“Hmmm… Melihat jendela penalti tidak muncul, kurasa itu masalahnya.”

"Tapi bagaimana Lady Serena tahu tentang 'Hangul'?"

“…Mungkin—”

Ketika aku Tanpa sadar meniru tingkah laku Serena, aku menghela napas dalam-dalam saat aku melihat Kania dengan ekspresi khawatir dan terus berbicara.

“Ada begitu banyak variabel yang muncul akhir-akhir ini… aku merasa semakin keluar dari skenario.”

“…Skenario?”

“Ya, 'skenario'. Satu-satunya cara untuk menyelamatkan dunia ini.”

Setelah mendengar kata-kata itu, ekspresi Kania mengeras.

"Apakah itu … satu-satunya cara?"

"Ya, aku tidak tahu apakah itu akan menjadi dewa matahari kecil … atau sistem mewah, tetapi aku tahu bahwa makhluk transenden seperti itu adalah satu-satunya yang dapat memberi dunia ini akhir yang bahagia."

“……..”

Saat aku berbicara dengan tenang, Kania berhenti, lalu menatap lurus ke mataku dan bertanya.

“…Apakah itu benar-benar satu-satunya cara?”

"Hah?"

"Apakah kamu harus terus menderita saat terombang-ambing oleh 'Sistem'?"

Setelah mendengar kata-kata itu, aku tetap diam, dan Kania mengambil satu langkah lebih dekat ke aku dan terus berbicara.

“aku tidak tahu karena aku belum membaca kitab nubuat… tapi pasti ada cara lain?”

"Cara lain…"

“Dan Tuan Muda cenderung terlalu mengandalkan 'Sistem'. Nanti terbukti bermasalah…”

"aku tidak punya pilihan."

Aku memotongnya dan berkata dengan senyum pahit.

“Ada cara lain. Tetapi jika aku tidak mengikuti rute ini, sisa akhir semuanya menyedihkan.”

"…Sebagai contoh?"

"Salah satu akhir yang bahagia, jika kamu tidak mengikuti 'rute' ini, adalah bertahan hidup hanya dengan satu 'Pahlawan Utama' dan hidup di dunia yang hancur."

“……..”

“Tentu saja, ada cara lain, tetapi kebanyakan dari mereka berakhir seperti ini. Jadi, aku tidak punya pilihan.”

The Main Heroines Are Trying To Kill MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang