Bab 24 -Menjadi Pahlawan Itu Sulit

18 1 0
                                    

“Hei, ini sudah cukup… bukan…?”

"Tidak, sapu dari awal lagi."

“Tapi… ini sudah kelima kalinya…”


Setelah tiga jam Ferloche berpakaian sebagai pelayan dan membersihkan katedral, dia mulai memohon sambil menangis.

“Tolong…lenganku akan lepas…Permohonan…”

– Frey, bekerja sama untuk menghancurkan hidupmu dan akhirnya membunuhmu.

“Uh…!”


Sambil melihat ke dalam diam, aku mengetuk bros dan memutar ulang rekaman kata-katanya saat dia mengatupkan giginya dan mengambil sapu lagi.

“…Aduh!”

Tapi dia menjerit dan menjatuhkan sapu, lalu mulai memeriksa telapak tangannya saat air mata menggenang di matanya.

“Aduh, sakit…”

Tangannya yang lembut, yang biasanya dilindungi oleh Gereja dan tidak pernah melakukan sesuatu yang kejam sebelumnya, Berdarah dan penuh goresan.

– Serak…

Ferloche, yang dengan sedih memeriksa tangannya sendiri, mencoba memusatkan kekuatan sucinya di tangannya sambil menatap…

“…Tidak perlu menyembuhkan tanganmu.”

"Apa?"

"Jangan menyembuhkan lukamu, bersihkan saja apa adanya."

“…..Ugh”

Mendengar nada tanpa ekspresi aku, dia gemetar dan meraih sapu lagi.

Setelah memperhatikannya sebentar, aku bangkit dari tempat dudukku dan menuju ke arahnya.

"… Bagaimana kamu bisa memegangnya dengan begitu ringan?"

“Tunggu… Sakit sekali…”

"Bukankah seharusnya kamu memegangnya erat-erat seperti ini?"

“Kyaak…!”


Sesampainya di depannya, aku mencengkeram tangannya dengan ekspresi dingin dan mengusapkannya ke sapu, saat Saintess berteriak dan menjatuhkan sapu lagi.

“…Ambil lagi.”

"Aku salah … Tolong maafkan aku …"

Ferloche berlutut dan memohon untuk menghentikan pelecehan yang berkelanjutan ini, ketika aku bertanya dengan dingin, menunjuk ke tangannya.

“…Kapan aku bilang kamu bisa menyembuhkan lukamu?”

“Ma-maaf… tapi itu sangat menyakitkan…”

Sebelum aku menyadarinya, aku mengamati tangannya dengan alis berkerut, ketika aku mengambil sapu lagi dan menyerahkannya kepadanya, lalu membuka mulut aku.

"aku mengerti. Kemudian bersihkan sampai tangan kamu tergores lagi.”

“Ugh…”

Ketika aku berbicara terus terang, Orang Suci itu menangis dan mulai membersihkan katedral lagi.

Setelah beberapa waktu berlalu dengan cara ini, aku melihat bahwa matahari terbenam, jadi aku bangkit dari tempat duduk aku dan memberitahunya.

“…Berhenti, itu sudah cukup.”

“Hiks… Hiks…”

Aku mendekatinya untuk memeriksa, dan benar saja, tangannya baik-baik saja, tidak ada goresan di tangannya.

The Main Heroines Are Trying To Kill MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang