“Pfft hahahaha!!!”
Tawa nyaring dari Sovereign Raikon dari kekaisaran Matahari Terbit membungkam ruang dansa yang kacau itu.
Karena dia adalah Kaisar yang biasanya hanya memiliki ekspresi muram dan cemberut di wajahnya, yang akhirnya menjadi identitasnya, tawanya cukup untuk menutup mulut orang-orang di ballroom.
“Hahaha… lucu sekali…!”
Kaisar, yang telah tertawa sendirian dalam keheningan yang begitu lama untuk waktu yang lama, menyeka air mata yang mengalir di sudut matanya karena terlalu banyak tertawa, lalu mengarahkan memutar ke arahku dan berkata.
"Kamu, bisakah kamu bertanggung jawab atas kata-kata yang baru saja kamu ucapkan?"
“…Itu aku tidak tahu.”
aku menjawab dengan agak tenang.
Tentu saja, jika dia adalah kaisar biasa, komentar saya bisa dianggap tidak bijaksana dan tidak sopan. Namun, dalam kasus Kaisar Raikon, itu adalah jawaban yang tepat.
Pfft.Pwahaha.
Seperti yang diharapkan, saat Kaisar mendengar jawabanku, dia sekali lagi mulai tertawa. Karena itu, dia terus tertawa sendirian untuk sementara waktu dalam kenyamanan yang ada di dalam ini.
“Duke Frey, aku tidak tahu apa yang kamu pikirkan…”
Setelah melihat reaksi Kaisar, aku merasa lega bahwa semuanya berjalan sesuai rencana, tetapi tiba-tiba Permaisuri buru-buru mendekati aku dan hendak membisikkan sesuatu.
"…Baik! Kalau begitu, aku akan membicarakan permintaanmu dengan Permaisuri!”
Namun, ketika Kaisar bangkit dari tempat duduknya dengan ekspresi ceria, Permaisuri mengerutkan kening dan segera berjalan ke arahnya.
"Kamu, masalah ini …"
“Sudah lama sejak hal menarik terjadi. Apa yang salah denganmu?"
Kaisar, bagaimanapun, menunjukkan ekspresi yang menyenangkan dan menuju ke aula besar yang disiapkan untuk pertemuan. Sementara itu, Permaisuri menggigit bibirnya dan memelototiku sejenak, lalu akhirnya mulai mengikutinya.
'…Misi selesai.'
Dilihat dari ini, rencana aku tampaknya telah berhasil.
Tentu saja, aku hampir yakin dengan keberhasilan operasi ini, jadi aku tidak terkejut.
Di Kekaisaran Matahari Terbit, di mana Kaisar memiliki kekuasaan absolut, Permaisuri mendominasi karena sikap Kaisar yang lesu.
Karena perilakunya, Kaisar muncul sebagai simbol ketidakmampuan, dan Permaisuri mampu menggunakan kekuasaan sebagai gantinya.
Di zaman Kekaisaran ini, dia terpikat dengan urusan yang merangsang dan menggembirakan.
Karena itu, jauh sebelumnya aku sudah memperkirakan dia akan terlibat dalam masalah ini jika aku entah bagaimana berhasil menghilangkan kebosanannya.
Tentu saja, itu adalah sesuatu yang hanya bisa aku lakukan.
Karena setelah ini selesai, Kaisar akan kembali ke perilaku lesunya.
Setelah itu, Permaisuri, Putra Mahkota, dan Putri Kekaisaran secara pribadi akan maju, dan satu-satunya orang yang dapat menyaingi status mereka di Kekaisaran adalah aku, pewaris dan Penguasa Sementara dari keluarga Ducal Starlight.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Main Heroines Are Trying To Kill Me
FantasyUntuk menyelamatkan Dunia Fantasi Kegelapan yang tanpa harapan, aku menahan air mataku dan menghancurkan dunia, lalu membunuh Raja Iblis dan kembali. Sekarang, saya mencoba untuk menyelamatkan dunia dengan menggunakan "Sistem" yang saya peroleh seba...