Happy reading!!
Matahari sudah terik dan kini queen sedang bersiap untuk bertemu dengan Karel.
Flashback
Queen yang sedang bersiap untuk tidur diurungkan, karna melihat benda pipanya berbunyi.
Queen melotot saat membaca pesan tersebut, ia lupa bahwa tadi ia punya janji sama Karel untuk pulang bersama.
Sha kmu dimana?
Sha
Sha
Aku di depan taman
Sha jadikan?
P
P
P
Panggilan suara tak terjawab (4)
Sha aku tadi abis dari monsion kmu kmunya gaada
Kamu kemana sha?
Queen melotot sudah banyak pesan dan panggilan yang tak terjawab dari Karel.
Maaf El
Maaf queen lupa ngabarin kmu
Tadi queen ada urusan ngedadak
Jadi ga sempet bales pesan kamu
Oh, gpp sha
Trus kapan mau nemenin elnya?
Gimana besok?
Besok queen gada pemotretan
Oke, besok el jemput
Ga usah, kita janjian aja
Oke, good night sha
Setelah pesan tersebut, queenpun memutuskan untuk mengistirahatkan dirinya.
Nah kini queen sudah bersiap dengan baju santainya, queen berjalan kearah meja riasnya dan mengambil tasnya.
Saat queen keluar dari kamarnya, ia tak melihat keberadaan nalen dan keluarganya, mosionya terasa sepi.
Iapun pergi begitu saja, nanti queen akan kirim pesan kepada nalen.
Setalah sampai di tempat yang di tentukan, queen mengirim pesan ke Karel bahwa ia sudah sampai.
El kamu dimana?
Queen udah sampe
Setelah mengirim pesan tersebut, queen mendudukan dirinya di sebuah kursi taman, dan melihat anak-anak kecil ber larian.
Saat Karel membuka helmnya, dan matanya berkeliaran mencari orang yang ingin dia temuinya.
Dan saat dia melihat Queen yang sedang duduk di salah satu bangku taman, karelpun menghampirinya.
"Queen" ucapnya duduk di samping queen
"Haii El" sapanya sambil tersenyum manis
"Udah lama hm?" Ucapnya
Karel pun menyenderkan kepala queen di pundaknya dan mengelus pelan rambut queen dengan penuh kasih sayang mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queensha
Teen FictionQUEENSHA DIANDRA AILENE seorang model yang membuat seorang mafia tergila-gila kepadanya, bagaimana kelanjutan kisah queensha dengan mafia tersebut, silakan di baca #karyasendiri