Happy reading!!
Hari ini adalah hari Minggu, hari ini juga cukup cerah cocok untuk berlari atau olah raga semacamnya.
Kini queen sedang membujuk nalen untuk mengijinkannya yang ingin berlari pagi dengan Celine dk.
"Ayolah naren aku hanya ingin lari sama temen-temen aku" ucapnya yang menggoyang-goyangkan lengan kekar naren.
"Naren" rengeknya
Naren tak menggublikan ucapan queen, naren lebih memilih membaca artikel di benda pipahnya.
"Naren ihh"
"Naren"
"Narenn" pekinya geram, karna di abaikan
Naren hanya melihat kearah queen yang sedang meraung-raung di lantai.
"HUAAA" pekiknyaa"Hikss naren hikss jahatt"
Narenpun berjalan menghampiri queen yang masih meraung-raung di lantai.
"Kenapa hmm?" Tanyanya memeluk queen, queen memberontak di pelukan naren.
"Hikss naren jahatt" pekiknyaa dengan mata yang sudah sembap
Naren terkekeh lucu sekali cewenya ini pikirnya
"Iya iya naren izinin, tapi" ucapnya tergantung.
"Tapi?" Tanyanya
"Tapi naren ikut queen lari" sambungnya, membuat queen tersenyum dan mengguk dengan semangat
"Okeiiii" pekiknya.
Setelah derama di pagi hari tadi, kini queen dan naren sedang menunggu kedatangan calene dan Nara.
" Queen" pekik nara memeluk queen
Queen yang tak siap menerima pelukan tersebut hampir terjatuh, untung naren menahan tubuh queen.
"Aaaa gw kangen banget sama Lo cil" ucap Nara setelah melepaskan pelukannya
"Dia siapa sha?" Tanyanya menunjuk naren, saat queen ingin menjawab matanya malah pokus kearah belakang Nara.
Dari arah belakang terlihat Celine sedang berjalan kearah queen dengan seorang pria.
"Celine sama siapa nar?" Tanyanya
Narapun melihat kebelakangnya dan menatap Celina sinis.
"Cowo barunya" sahutnya dengan nada sinis
Naren yang merasa tidak asing dengan postus tubuh cowo tersebut pun menyipitkan matanya, saat cowo tersebut sudah dekat dengan mereka naren terkejut, begitupun dengan queen.
"Zerga" ucap naren dan queen secara bersamaan.
Zergapun tak kalah terkejut saat melihat tuan dan nonanya.
"Tuan" sahutnya menundukan badanya, membuat Celine dan Nara mengerutkan keningnya.
"Jadi zerga ini cowo baru Lo cel?" Tanyanya cukup kaget
"Iya, loh kenal cowo gw?" Tanyanya
"Mereka atasan aku s-sayang" bukan queen yang menjawab tapi zerga
Wajar terkejut dari naren dan queen terlihat jelas, apalagi zerga memanggil Celine dengan embelan 'sayang'
Bukan hanya naren dan Queen yang terkejut, Celine dan Nara pun sama terkejutnya.
Setelahnya merekapun berkenalan dan mengobrol-ngobrol.
Menyudahi percakapan mereka, queen mengajak mereka untuk bermain sepeda yang sudah ada di taman tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queensha
Teen FictionQUEENSHA DIANDRA AILENE seorang model yang membuat seorang mafia tergila-gila kepadanya, bagaimana kelanjutan kisah queensha dengan mafia tersebut, silakan di baca #karyasendiri