Happy reading!!
Mobil sport mewah memasuki pekarangan monsion, dan keluarlah pria ber kemeja hitam.
"Loh den naren, sudah pulang toh" ujar mang Dadang satpam di monsion tersebut.
"Hmm, bunda ada di rumah mang?" Tanyanya
"Tidak den, nyonya nginap di monsion utama"
"Hmm"
Setelahnya naren memasuki monsion yang terlihat sepi sekali, kaki naren berjalan menaiki tangga menuju kamarnya.
Clek
Saat pintu terbuka terlihat queen yang sedang tidur menghadap ke jendela.
Tangan naren menarik dasinya, berjalan mendekat kearah queen, dan narenpun melepaskan kemejanya.
Naren memeluk pinggang queen dengan posesif, mengendus-endus lehernya.
Tangan naren terulur mengelus perut buncit queen, naren memindahkan posisinya dan sekarang naren tengah mencium perut buncit queen.
"Hai boy girl, kalian ga nakal kan?" Ujarnya
Setelahnya naren menarik pelan tubuh queen untuk mendekatkan tubuhnya dengan queen.
Cup
"Good night babe"
...
Terlihat seorang pria tengah memperhatikan seorang wanita yang sedang membeli martabrak.
Pria tersebut mengeluarkan rokoknya dan menyalainya, lalu menghisapnya.
Wanita tersebut berjalan kearah pria tersebut.
Tangan wanita itu ingin mengambil rokok yang di hisap pria tersebut, lalu membuangnya dan menatap tajam ke pria itu.
"Rokok terus" geramnya
Sedangkan pria tersebut menarik pinggang wanita itu, lalu menaro kepalanya di pundak wanita itu.
"Kalo ga rokok, apa yang aku hisap via?" tanyanya ke arah Olivia
"Permen lah, rokok itu bahaya el"
"Gapunya permen, gimana kalo punya kamu aja" ujarnya melirik dada Olivia
"Dasar mesum"
"Bolee ya"
"No"
"Bo-"
"Udah ih, ayo pulang banyak orang"
"Berarti kalo ga ada orang boleh dong?" Ucapnya membuat pipi Olivia makin memanas
"Karel" geramnya membuat Karel tertawa lepas.
....
Queen membuka matanya saat merasakan berat di area perutnya, saat ia melihatnya, queenpun terkejut.
"Naren" ujarnya langsung memeluk erat tubuh kekar naren.
Naren yang merasakan pelukannya dibalaspun membuka matanya dapat ia lihat, queen yang sedang menatapnya dari bawah sambil tersenyum.
"Morning babe" ujarnya dengan suara serak
Cup
Queen mencium bibir naren, sedangkan naren melotot setelahnya langsung menarik queen dan mencium bibir queen.
Awal hanya menempelkan bibirnya doang, kelama-lamaan naren menghisap bibir tersebut.
Dan menghisap bibir queen dengan rakus, queenpun membalasnya, ciuman mereka semakin memanas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queensha
Teen FictionQUEENSHA DIANDRA AILENE seorang model yang membuat seorang mafia tergila-gila kepadanya, bagaimana kelanjutan kisah queensha dengan mafia tersebut, silakan di baca #karyasendiri