Hubungan Danielle dan Haerin kian membaik, mereka berdua semakin teebuka satu sama lain, apalagi Danielle yang semakin terang - terangan menunjukkan cintanya pada Haerin.
"Dani!" Panggil Haerin yang baru saja keluar dari kamar. Mereka berdua tidak tidur terpisah lagi, Danielle pindah ke kamar Haerin atas permintaan baginda ratu tentunya.
"Iya sayang" balas Danielle dari ruang tengah, dia sibuk menonton channel kesukaannya.
"Duh jangan manggil gitu dong" keluh Haerin sambil salah tingkah.
"Lahh emang kenapa? Sama istri sendiri juga. Ntar aku manggil orang lain sayang, kamunya gak terima" Haerin semakin salah tingkah, dia masih belum terbiasa dengan panggilan tersebut.
"Y-ya pokoknya..tau ah!" Danielle terkekeh melihat tingkah Haerin.
"Btw, nyonya besar mau kemana nih? Masih pagi kok udah rapi banget" tanya Danielle penasaran.
"Anterin dong" balas Haerin.
"Kemana? Rumah Wonyoung, Hanni or Youngseo?" Haerin menggeleng
"Udah cepetan siap - siap, masa jam segini masih koloran doang" omel Haerin karena Danielle masih belum mandi dan hanya menggunakan celana boxer dan kaus tanpa lengan.
"Yeuhh biarin lah, gaada yang liatin juga. Lagian mau kemana sih? Masih jam 8 ini, ntar aja agak siangan. Aku mager soalnya" balas Danielle santai lalu membenarkan posisinya.
"Ck ayo cepetan" rengek Haerin sambil menarik tangan Danielle.
"Kalo gak mau nanti malem tidur diluar aja, aku ganti password pintunya" ancam Haerin.
"Dihh jelek banget ngancemnya. Iyaa aku siap - siap dulu" dengan malas Danielle berajak dari sofa lalu masuk ke dalam kamar.
"Giliran diancem aja, baru mau gerak" dumel Haerin.
.............
"Kamu yakin mau kesini?" Tanya Danielle ragu.
"Iya" balas Haerin.
"Aku pulang aja ya, nanti kalo kamu udah selesai aku jemput" Haerin melirik Danielle sebal lalu mencubit pinggangnya pelan.
"Ihh gak mau. Udah ayo masuk, emangnya kamu gak kangen orang rumah?" Danielle menatap bangunan besar di depannya ngeri, dia otomatis menelan ludahnya kasar.
"Rin please" Danielle memelas pada Haerin, dia tidak ingin masuk kedalam rumahnya karena dia masih trauma dengan kejadian beberapa waktu lalu. Danielle juga sangat trauma kalau harus bertemu dengan papanya.
Puk
"Adek ipar masuk duluan aja ya" ucap Leo yang tiba - tiba muncul. Haerin mengangguk pelan, dia mengerti kode yang dimaksud Leo.
"Aku masuk dulu ya" pamit Haerin kemudian masuk kedalam kediaman keluarga Marsh.
"Ayo masuk, papa udah nungguin tuh"
"Gue mau digebukin lagi kah?" Tanya Danielle sedikit takut.
"Enggak, udah ayo masuk. Gue temenin" ajak Leo, tetapi Danielle masih menolak. Mereka lalu berdebat panjang di teras rumah, hingga akhirnya Leo berhasil membawa Danielle masuk ke dalam.
"Danielle" panggil tuan Marsh. Danielle otomatis mundur saat papanya berjalan menghampirinya, dia berniat kabur namun Leo menahan lengannya.
Grep
Tuan Marsh memeluk Danielle erat,
"Maafin papa nak" bisik tuan Marsh. Tubuh Danielle membeku, jantungnya berdegub sangat kencang, dia sama sekali tidak merespon ucapan tuan Marsh. Rasa takutnya sangat mendominasi membuat otaknya tidak bisa berpikir dengan jernih.
KAMU SEDANG MEMBACA
24/7 (Daerin ver.)
FanficMenceritakan kisah dua remaja yang terpaksa hidup bersama karena insiden pesta Original story by @lizooyang