Selamat

1.3K 73 18
                                    

Tidak terasa, setelah 12 tahun menimba ilmu akhirnya Danielle lulus dengan predikat sebagai siswa tercerdas se angkatannya, dia mendapatkan peringkat pertama di sekolahnya. Tapi Danielle tidak senang dengan pencapaian tersebut karena ia merasa orang lain jauh lebih pantas mendapatkan predikat tersebut.

"Aku pulang" ucap Danielle lesu, dia sengaja pulang malam dengan harapan Herin sudah tidur, tapi begitu masuk  Haerin langsung menyambut kedatangan Danielle dengan gembira, tapi melihat ekspresi masam suaminya membuat Haerin bertanya - tanya,

"Kenapa?" Danielle tidak menjawab, tapi dia langsung membenamkan wajahnya di leher sang istri sambil memeluknya.

"Wony bilang kamu peringkat satu di sekolah, kok malah murung gini? Harusnya kan seneng" ucap Haerin sambil megelus kepala Daniellve.

"Harusnya kamu yang dapet posisi itu bukan aku, sorry" Haerin mengerutkan keningnya lalu melepaskan pelukan mereka,

"Kok ngomong gitu?" Tanya Haerin masih heran

"Coba aja waktu itu aku gak sembrono, pasti kamu yang dikasih penghargaan terus kamu juga bisa ngerayain kelulusan bareng temen - temen kamu" ucap Danielle lesu.

"Jadi kamu nyesel karena aku pertahanin baby nya?" Danielle langsung menggeleng cepat

"B-bukan itu maksudnya, tapi arghh" jawab Danielle frustasi.

"Hei, sini dengerin. Kamu pantes kok dapetin semua itu, karena emang kamu itu pinter ya meski tingkah kamu kadang kayak orang gila. You deserve it, don't worry about me" ucap Haerin sambil mengelus pipi Danielle penuh sayang.

"Lagian aku dapet banyak keuntungan di posisi sekarang, salah satunya dilayain terus sama kamu" lanjut Haerin sambil terkikik

"Dilayanin doang tapi gak pernah ngelayanin" cibir Danielle,

"Kamu mau?" Tanya Haerin sambil menggoda Danielle

"Mau apa?" Bingung Danielle, tapi detik kemudian dia faham kode yang diberi Haerin.

"Enggak deh, takut" ucap Danielle sambil bergidik, Haerin tertawa melihatnya.

"Body nya aja L men tapi mental kek yupi" ledek Haerin.

"Ya gak gitu, this is for safety you know. Nanti kalo kalian kenapa - napa gimana?" Ucap Danielle memberi alasan.

"Kalo kamu mainnya pelan kayaknya aman - aman aja, iya gak sayang" balas Haerin seduktif

"Gak usah mulai deh Rin" Danielle menatap Haerin ngeri,  kenapa istinya tiba - tiba jadi genit.

"Emangnya aku ngapain?" Haerin balik bertanya, semakin menggoda Danielle.

"STOP!! Tindakan kamu ini berbahaya" peringat Danielle, ia mencoba menjauh dari jangkauan Haerin. Sedangkan dalam hati Haerin tertawa puas,

"Masa sih?" Haerin semakin mendekat tidak lupa dengan tatapan seduktifnya.

"Ya ampun Rin, jangan coba runtuhin pertahananku dong. Jauh - jauh sana" usir Danielle dia semakin berjalan mundur

"Kalo gitu mental kamu emang lemah" balas Haerin sedikit menantang.

"Heyyy, aku ini juga manusia normal punya nafsu. Gak tau aja kamu, kalo selama ini aku mati - matian nahan biar gak nerkam kamu"

"Uhh kasian banget suamiku" ucap Haerin sambil menaruh jari telunjuknya di lengan Danielle.

Haerin masih setia menggoda Danielle yang sudah memerah. Tanpa aba - aba Danielle langsung menggendong Haerin , sampai - sampai sang empu memekik karena kaget.

24/7 (Daerin ver.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang