Danielle June Marsh litte family

1.5K 97 31
                                    

Tap

Tap

Tap


Cklek




"MOMMY, DADDY!!"

"WAKE UP, WAKE UP, WAKE UP" teriak Louis dan Ella heboh mencoba membangunkan kedua orang tua mereka.

Danielle dan Haerin langsung terbangun setelah mendengar kegaduhan di kamar mereka.

"Eungghh" erang Danielle sambil merenggangkan tubuhnya.

"Tumben banget udah bangun, sayang"  heran Haerin pada kedua anaknya setelah melihat jam dinding yang masih menunjukkan pukul 6 pagi.

"Kan mau holiday, mom" balas Ella semangat. Mendengar itu, Haerin tersenyum. Memang hari ini Danielle berencana mengajak keluarga kecilnya berlibur mumpung Louis dan Ella libur sekolah.

"Dad! Kok tidur lagi" keluh Louis saat melihat Danielle kembali menutup mata sambil menarik selimut.

"Ihh daddy bangun!!" Rengek Ella sambil mengguncang tubuh Danielle, lalu mencium seluruh wajah Danielle agar mau membuka mata.

"Mommy! Daddy gak mau bangun" adu Ella pada Haerin, padahal Danielle hanya berpura - pura tidur, dia juga mencoba menahan tawanya. Haerin menggeleng pelan melihat kelakuan suaminya yang selalu usil kepada anak - anak mereka.

"Habis ini mommy bangunin daddy, kalian mandi dulu ya" Ucap Haerin sambil mengelus rambut kedua anaknya secara bergantian. Louis dan Ella mengangguk patuh, mereka berdua langsung beranjak dari kasur.

"Abang! Ella sekalian ajak mandi bareng" pinta Haerin pada si sulung Louis.

"Ayay captain" balas Louis sambil menunjukkan salam hormat, kemudian berlari keluar diikuti adiknya.

"Dani ayo bangun cepetan! Kamu ini kebiasaan banget usil sama anaknya. Nanti kalau mereka ngambek, kelabakan, nyuruh aku yang bujuk" omel Haerin, Danielle terkekeh pelan tetapi masih memejamkan matanya.

"Habisnya lucu lihat mereka manyun - manyun gitu" balas Danielle.

"Dihh! Udah sana cepetan bangun, dasar kebo" marah Haerin.

"Morning kiss?" Tanya Danielle, Haerin memutar bola matanya malas lalu mencium bibir Danielle singkat membuat sang empu menyunggingkan senyumannya.

"Sekalian mandi bareng aja kita, biar cepet" usul Danielle.

"Halah, yang ada makin lama nantinya. Gak mungkin kalo cuma mandi doang, modus banget kamu" cibir Haerin yang sudah faham dengan alibi Danielle.

"Hehe, sekalian bantuin nidurin si dedek, hayuk" ajak Danielle dengan entengnya, Haerin otomatis mendelik tajam.

"GAK!" Tolak Haerin mentah - mentah.

"Udah sana mandi" paksa Haerin lagi.

"Ck iya - iya" balas Danielle malas.

Namun pada akhirnya mereka berdua mandi bersama, dengan sedikit pemanasan tentunya. Hanya satu kali permainan saja, yang penting adik Danielle tidak menegang lagi.

..........

"Are you ready guys!" Tanya Danielle penuh semangat.

"YEAH!!" balas kedua anaknya tidak kalah semangat, Haerin hanya terkekeh pelan di samping kursi kemudi.

Anak - anak mereka benar - benar copy paste dari Danielle, extrovert dna, terutama putri bungsunya. Meskipun wajah Ella mirip dengan Haerin, tetapi kelakuannya sama sekali berbanding terbalik dengan ibunya yang tenang.

24/7 (Daerin ver.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang