bonus chapter (Anyeongz wedding day)

1.1K 79 27
                                    


Dipagi yang cerah ini, Daerin couple sibuk siap - siap menuju acara resepsi pernikahan Yujin dan Wonyoung. Setelah sekian lama akhirnya duo gapura kecamatan itu melangsungkan pernikahan,

"Dani, Louis udah siap belum" teriak Haerin dari kamar sebelah.

"Iya bentar, tinggal masangin ribbon" sahut Danielle yang masih sibuk memasangkan dasi kupu - kupu pada putranya.

"Dah selesai. Duhh ganteng banget anak daddy" puji Danielle pada putranya Louis yang sudah berusia 2 tahun.

"Hehehe loui, ganteng" ucap Louis cadel.

"Ayok, nanti mommy marah kalo kelamaa" ucap Danielle pada putranya.

"Mommy malah?" Tanya Louis dengan raut menggemaskan.

"Iya, kalo lama nanti mommy marah" jawab Danielle sambil meyolek hidung putranya.

"Sayang, kita udah siap" ucap Danielle menghampiri Haerin yang masih sibuk memakai lipstik.

"Mommy le go" teriak Lousi penuh semangat.

"Hmmm Louis gak sabar ketemu om Yujin ya" Louis mengangguk antusias, karena memang dia cukup dekat dengan sahabat Danielle.

"Yaudah ayok" ajak Danielle

"Gak ada yang ketinggalan kan" tanya Danielle memastikan.

"Enggak kok" balas Haerin sambil mengecek tas nya. Setelah itu mereka berangkat ke acara pernikahan Yujin dan Wonyoung.

...........

Danielle dan Haerin akhirnya tiba di tempat resepsi, begitu masuk mereka berdua sedikit terperangah karena acaranya begitu megah.

"Wihh mewah banget acaranya" ucap Danielle terkagum - kagum.

"Dulu pas kita nikah cuma beberapa orang aja yang hadir" lanjutnya

"Ya kan waktu itu mendadak, gak ada persiapan sama sekali" jawab Haerin santai karena memang kenyataannya seperti itu.

"Gimana kalo kita ngadain resepsi ulang" usul Danielle, Haerin meliriknya malas,

"Gak usah aneh - aneh kamu, buang - buang uang aja. Lagian anaknya juga udah gede" omel Haerin, Danielle langsung cemberut,

"Dah ayo masuk. Jangan kebanyakan ngayal, nanti gila" setelah itu Haerin masuk kedalam, diikuti Danielle dan Louis dibelakangnya.

"Wehhh selamat bro. Akhirnya nikah juga lo" ucap Danielle heboh sambil ber tos ria dengan Yujin.

"Selamat juga ya Won, moga betah serumah sama nih jamet komplek" Wonyoung tertawa pelan, sedangkan Yujin menatapnya sinis.

"Dani, gak boleh gitu" tegur Haerin

"Bercanda sayang" ucap Danielle cengengesan

"Btw selamat ya buat kalian berdua. Semoga langgeng pernikahannya" ucap Haerin tulus.

"Makasih doanya, cinta" balas Wonyoung terharu,

"Lo udah nyumbang belom?" Canda Yujin, benar - benar tidak tau malu.

"Udah lah, emangnya elo, nyumbang kagak tapi makanan satu meja dihabisin" sewot Danielle mengingat kelakuan Yujin saat pernikahannya dulu, Yujin tertawa keras sedangkan kedua istri muda ini hanya menggelengkan kepalanya, meskipun sudah berkepala dua, tingkah mereka masih seperti anak kecil.

Di acara ini terlihat seperti reuni sekolah, karena Yujin mengundang hampir seluruh angkatan kelasnya. Ada banyak pasangan tak terduga yang hadir, termasuk sahabat mereka.
Minji datang dengan Hanni karena mereka sudah tunangan, padahal dulu Hanni ilfil parah dengan Minji karena kejametannya, lalu ada pasangan Eunchae dan Haram, ntah bagaimana ceritanya mereka bisa bersama, sedangkan Youngseo dan Hyein masih jomblo.

24/7 (Daerin ver.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang