Episode 26

2.1K 274 12
                                    

Jangan lupa vote dan komen yang banyak..

Selamat membaca..

___

Episode 26 Kabar Kakak Kedua Xiao Zhan.

Xiao Zhan tidak pernah berpikir bahwa di dalam kolam ini sangat indah dengan pancaran cahaya putih yang membuat energi spiritual air kolam sangat tinggi, dia melihat sekeliling dasar kolam dan melihat beberapa binatang air yang mulai kelihatan, seperti ikan kecil dan beberapa binatang air yang lainnya.

'Sangat cantik' pujinya dalam hati.

Dia terus berenang mengikuti pancaran cahaya di dasar kolam, dia sedikit kelelahan dan kehabisan nafas, dasar kolam ini sangat dalam dan juga sangat penuh dengan batu-batu yang besar sehingga sedikit sulit untuk menemukan jalan keluarnya.

Setelah dia istirahat selama dua kali di dalam cincin ajaibnya dia melanjutkan kali berenang menuju dasar, tanpa sadar dia melihat ke arah cahaya yang berwarna putih di dalam sebuah kerang yang berada di dalam cangkang kerang berwarna putih keemasan.

'Pantas saja cahaya di dalam Goa selalu terang, mungkin mutiara ini ikut memaparkan cahaya di malam hari' batin Xiao Zhan.

"Ambil aku" ucap seseorang yang membuat Xiao Zhan sedikit melebarkan matanya. Dia melihat sekelilingnya, dia tidak menemukan siapa pun, dia heran, siapa yang berbicara barusan, dia merasa suara tersebut terasa dekat di telinganya.

"Aku di depanmu, ambil aku" ujarnya orang itu lagi.

Xiao Zhan melihat ke arah mutiara di depannya, dia sempat berpikir jika mutiara di depannya yang berbicara, tetapi mutiara ini tidak menunjukkan reaksi apa-apa, hanya diam dan tidak bergerak sama sekali.

"Aku Roh senjata yang akan membantumu berkultivasi dengan cepat, aku sudah berdiam di sini selama seribu tahun, dan sudah layak untuk di gunakan, kau akan mendapatkan keuntungan besar dariku di masa depan" ujar mutiara tersebut.

'Dia berbohong' batin Xiao Zhan.

"Aku tidak berbohong, aku senjata tingkat sembilan dan akan bisa membantumu, kau bisa mengintegrasikanku menjadi apa pun yang kau mau untuk melawan musuh di masa depan, aku berjanji, jika kau mengambilku dan membuat kontrak denganku, aku akan membantumu sampai mati" ucap mutiara tersebut.

Xiao Zhan sedikit terkejut ketika mutiara ini tahu apa yang dia pikirkan, tetapi dia juga ragu jika mengambil mutiara ini akan berdampak buruk untuknya, tetapi mutiara tersebut sudah berjanji dan akan membantunya sampai mati yang membuat Xiao Zhan sedikit tertarik.

Senjata Roh sangat langka dan bahkan hanya ada beberapa saja di dunia ini, selain itu senjata Roh yang bisa di integrasikan menjadi senjata apa pun, baru kali ini dia mendengar tentang kekuatan tersebut. Selain itu siapa pun yang memiliki senjata Roh akan mendapatkan keuntungan yang besar di masa depan.

"Aku akan membawamu, dan kita akan mendiskusikan masalah ini ketika aku keluar dari tempat ini" ucap Xiao Zhan.

"Tuan aku akan membantumu keluar dari tempat ini, aku tahu jalan keluar tempat ini" usul mutiara tersebut.

"Pimpin jalannya" kata Xiao Zhan.

"Aku akan memancarkan cahaya ke arah pintu keluar, kau tinggal mengikuti arah cahaya tersebut" ujar mutiara.

Setelah berenang selama 18 jam, akhirnya Xiao Zhan melihat pintu keluar, dia tidak tahu jika arah pintu keluar ini sangat berbeda dari arah dia berenang, untung saja dia memiliki mutiara ini, jika tidak, dia akan terjebak di dalam dasar kolam.

"Tuan, sebelum kau membawaku keluar, kau harus menyembunyikanku, karena cahaya yang aku timbulkan dapat membuat para kultivator datang untuk mengambilku, dan akan membuatmu dalam kesulitan" ingat mutiara tersebut.

TERJEBAK DI DUNIA SPIRITUAL (End Di PDF) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang