Episode 34

2K 270 30
                                    

Jangan lupa Vote dan komen yang banyak ya jika kalian suka sama cerita ini.

Dan selamat membaca..

___

Episode 34 Rahasia Yang Sebenarnya

Xiao Zhan menyunggingkan sedikit senyumannya sambil memandang ke arah kakek dan Neneknya.

Sedangkan para tetua dan kakek neneknya sudah menajamkan mata mereka, dan mereka dapat melihat bahwa kultivasi Xiao Zhan berada di level 4, dan ini sangat jauh dari perkiraan mereka, apa yang membuat kultivasi Xiao Zhan meningkat pesat.

"Kau jalang berani kau datang ke kediaman kami yang suci ini" teriak nenek Xiao dengan marah sambil menunjuk ke arah Xiao Zhan.

Melihat senyum tipis Xiao Zhan, dia merasa seperti di ejek dan di rendahkan sehingga membuatnya merasa kesal dan marah.

"Apa yang kau lakukan di tempat ini, kau bukan dari bagian keluarga Xiao lagi" kata tetua pertama dengan suara sedikit tinggi.

"Tetua Xiao, aku datang ke tempat ini bukan sebagai anggota keluarga Xiaomu lagi, tetapi sebagai anak yang akan menjemput kedua orang tuanya dan saudaranya keluar dari kediamanmu" jawab Xiao Zhan dengan tegas sambil menatap tajam ke arah tetua tersebut.

"Apa kau pikir kau bisa membawa mereka hanya karena kau sekarang sudah menjadi orang kaya" marah nenek Xiao.

"Nenek kau tidak bisa melarang kami untuk pergi dari keluarga ini" ujar Xiao Zin dengan kesal.

"Kau bajingan, tidak tahu berterima kasih, dasar kurang ajar" marah nenek Xiao. Dan para tetua juga sudah mengepalkan tangannya karena kesal dan marah.

"Ibu kau terlalu bias dengan keluarga kami, apa kau pikir kami di sini tidak melakukan apa-apa, aku sudah mengurus semua lahan keluarga kita, dan apa yang di lakukan kakak pertama, dia bahkan tidak pernah membantuku, dan kau hanya memberikan apa yang dia mau, tetapi kau tidak pernah memberikan hal itu padaku" kata Xiao Wu.

Dia selama ini memendam semuanya, dia bahkan tidak mempermasalahkan bahwa Xiao Li tidak membantunya sama sekali, tetapi sekarang dia tahu bahwa keluarganya memang mengucilkannya dan tidak pernah peduli padanya, untuk apa mempertahankan untuk tinggal di rumah ini.

"Sudah cukup" kata Kakek Xiao.

Dia sedari tadi hanya memperhatikan mereka dan tidak mencoba untuk menyela atau melakukan kekerasan terhadap keluarga Xiao Zhan, dia memperhatikan Wang Yibo yang memandangnya dengan tatapan remeh, bahkan kakek Xiao tahu bahwa kekuatan Wang Yibo mungkin lebih besar darinya, walaupun tingkat kultivasi mereka berbeda.

"Ayah kenapa kau tidak menghukum Xiao Zhan sekarang, dia sudah berada di rumah ini" ucap Xiao Li.

"Kau diam" tekan Kakek Xiao sambil membuka tekanan kultivasinya yang membuat Xiao Li merasakan sedikit sesak di dadanya, dia hanya kultivasi tingkat 6, dan kakek Xiao sudah berada di kultivasi tingkat 8 tahap akhir.

Kakek Xiao tidak mau bertindak impulsif, kekuatan Wang Yibo lebih besar darinya, dan dia juga tahu bahwa Xiao Zhan memiliki banyak ramuan spiritual, jika dia bisa mengajak Xiao Zhan kembali ke kediaman ini maka dia bisa mengambil semua ramuan terbaik dari Xiao Zhan.

"Kepala keluarga" tegur para tetua. Yang di hiraukan kakek Xiao.

Sedangkan orang tua dan saudara Xiao Zhan sudah sedari tadi menahan rindu, ingin rasanya mereka memeluk Xiao Zhan, dan bertanya bagaimana kehidupannya selama ini, tetapi mereka tidak bisa bertindak seperti ini, karena para tetua masih belum menentukan solusi dari masalah ini.

"Kita akan bahas masalah ini nanti, mungkin Xiao Zhan dan yang lainnya mau melepaskan rindu dengan keluarganya, jadi, lebih baik untuk membiarkan mereka melepaskan rindu" kata kakek Xiao dengan lembut.

TERJEBAK DI DUNIA SPIRITUAL (End Di PDF) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang