Jangan lupa vote dan komen yang banyak agar penulis tetap semangat.
yang mau memberikan tips dengan penulis, kalian bisa mampir di akun Karya Karsa dan link ada di Bio ya.
Selamat Membaca..
___
62. Persiapan Sebelum Berangkat.
Fang Liu takjub dengan apa yang dia lihat, ini jauh lebih canggih dari apa yang pernah dia lihat di benua Besar.
Saat ini Xiao Zhan membawa semua keluarganya ke dalam Cincin ajaib, dalam 7 tahun ini, dia melihat keseriusan dan ketekunan mereka, dan itu membuat rasa percaya Xiao Zhan semakin besar.
Di tambah lagi dengan kekuatan Wang Yibo, dia tidak perlu takut sekarang jika ruang ajaibnya diketahui banyak orang, yang perlu dia perhatikan sekarang , kekuatan semua keluarganya.
Dari apa yang dia dengar, tahap Pembangun Pondasi banyak berseliweran di benua Besar, bahkan ada juga tahap Transformasi Jiwa yang merupakan tahap paling akhir di benua besar.
"Bagaimana, apa kau menyukainya" tanya Wang Xi sambil menatap ke arah mata Fang Liu.
"Aku tidak menyangka jika paman Zhan memiliki tempat sebagus dan secanggih ini" kata Fang Liu takjub.
"Hm, kita mulai sekarang bisa berlatih di tempat ini, karena di dalam ruang ajaib ini lebih cocok untuk kita agar lebih cepat naik level" kata Wang Xi.
"Hm, kamu benar"
...
"Zhan tempat apa ini" tanya ibu Xiao Zhan.
"Ibu, kalian pasti tidak akan percaya, selama di Pulau Tanpa Nama, aku membantu seorang senior yang kekuatannya sangat besar, dan saat itu dia memberikan cincin kepadaku, saat aku pakai ternyata cincin ini memiliki ruang ajaib, maaf aku baru bisa memberitahukan masalah ini sekarang" jelas Xiao Zhan berbohong.
Tidak mungkin juga dia mengaku kalau dia bukan Xiao Zhan yang asli, dan bilang bahwa dia masuk ke tubuh Xiao Zhan, bisa-bisa bahaya nanti.
"Zhan, ini benar-benar menakjubkan, harta pusakamu ini sangat memberikan dampak baik bagi kita semua, kau harus menjaganya dan jangan melakukan hal yang jahat untuk itu" kata ibunya.
"Zhan, apa selama ini kau selalu memberikan kita air spiritual ini" tanya ayahnya. Dia tidak percaya selama ini mereka konsumsi dan mencerna makanan yang mahal dari apa pun, bukankah air spiritual sangat langka dan juga mahal, pantas saja kekuatan mereka cepat berada di tahap selanjutnya.
"Hm, hanya begitu kita bisa meningkatkan kultivasi kita, jika tidak, bahkan sampai 100 tahun, kekuatan kita tidak akan naik secepat ini" jelas Xiao Zhan.
Wang Yibo datang bersama dengan Xiao Zin, Xiao Zheng, Mulin, Xiao Chen, dia menghampiri Xiao Zhan, tak lama kemudian dia berkata.
"Ini merupakan tempat rahasia atau kartu truf kita, jadi jangan sampai kelalaian berkata sepatah kata pun tentang tempat ini, bukan aku takut, tapi aku khawatir jika itu menyangkut keselamatan Xiao Zhan dan anak-anak. Di benua Besar, banyak kekuatan yang lebih tinggi dari kita nanti, jadi harus berhati-hati"
"Selama setahun penuh, kita akan berlatih di sini, meningkatkan kekuatan, setidaknya kita bisa berhasil sampai pada tahap kultivasi Inti Emas sama seperti yang telah aku beritahu sebelumnya" lanjut Wang Yibo.
Mereka semua mengangguk setuju, selain kekuatan yang perlu di tingkatkan, Batu Mana juga perlu di perbanyak, mereka ada 12 orang, dan untuk harga satu orang kisaran 50 ribu sampai 100 ribu batu Mana tingkat menengah, bahkan lebih banyak dari yang Xiao Zhan kira.
KAMU SEDANG MEMBACA
TERJEBAK DI DUNIA SPIRITUAL (End Di PDF)
FantasyTransmigrasi ke dunia spiritual dan di anggap monster karena melahirkan anak kembar. Sehingga Xiao Zhan di usir dari sekte dan di buang ke pulau terpencil dengan kedua anaknya. ... 'Aku harus bertahan, dan membuktikan bahwa Xiao Zhan bisa lebih baik...