Jangan Lupa vote dan komen yang banyak..
Yang mau mendukung akun aku silahkan kasi tips di akun Karya Karsa aku ya, terima kasih.
Selamat membaca..
___
Episode 41 Membeli Tanah dan Rumah.
Xiao Zhan terkejut mendengar pengakuan Lu Wei, jika dia pemilik usaha penginapan, kenapa di harus pergi ke pelabuhan untuk mencari pelanggan.
"Aku terpaksa pergi ke pelabuhan untuk mencari seseorang yang bisa di percaya, awalnya aku sedikit ragu dengan kalian, mungkin kalian tidak mau masuk ke dalam Realm rahasia, tetapi setelah kau memberikanku koin perak, aku tahu kau juga tertarik dan ingin masuk ke dalam Realm rahasia" jelas Lu Wei.
Dia maupun kakaknya tidak bisa masuk ke dalam Realm, karena harus menjaga kakek mereka yang sedang sakit, jadi mereka berencana untuk menyuruh orang lain masuk ke dalam Realm, hanya saja untuk mencari orang yang jujur sangat sulit.
Kemungkinan dia bertemu dengan Wang Yibo, jadi dia berencana untuk menceritakan tentang harta besar di Realm rahasia agar mereka tertarik, dan ternyata benar mereka tertarik.
"Jika kami tidak mendapatkan rumput terobosan, apa yang akan kau minta" tanya Xiao Zhan.
"Pertiga dari barang yang kalian dapatkan di Realm rahasia"
...
Di dalam penginapan, Wang Yibo dan Xiao Zhan sedang berunding untuk memasuki Realm rahasia, Xiao Zhan berencana untuk masuk ke dalam Realm, tetapi Wang Yibo melarang karena menurutnya tingkat kultivasi Xiao Zhan masih rendah dan dia takut jika terjadi sesuatu yang berbahaya dengan mereka.
"Aku akan mencapai terobosan dalam waktu dekat, dan jika kita berdua bisa masuk ke dalam dan menghadapi masalah, aku bisa membawamu masuk ke dalam cincin ajaib ini" kata Xiao Zhan.
Mata Wang Yibo menyipit, apa yang di katakan Xiao Zhan ada benarnya, dia sampai lupa jika Xiao Zhan punya kartu truf di tangannya.
"Kita akan memikirkan masalah ini nanti, besok kita akan mencari rumah yang dekat dengan akademi Qian, selain itu kita juga harus mencari barang-barang yang di perlukan untuk kebutuhan sehari-hari, lebih baik kita tidur lebih awal" ujar Xiao Zhan.
Wang Yibo hanya mengangguk kecil sambil memegang tangan Xiao Zhan, masa lalu adalah masa lalu kita hanya bisa mengambil pelajaran dari apa yang sudah telah terjadi agar tidak terjadi di masa depan. Wang Yibo tidak bisa menentukan masa depan tetapi dia yakin bisa melindungi Xiao Zhan jika terjadi sesuatu.
...
"BODOH, TIDAK BERGUNA" marah seorang pria yang paruh baya dengan tanda luka di pipi kirinya. Dia sangat marah ketika mengetahui bahwa bawahannya yang baru dia kirim sudah meninggal, dan lagi bawahannya merupakan salah satu murid yang berbakat di sektenya.
"Ayah, kita tidak bisa menangkap anak itu sekarang, karena kita tidak tahu keberadaan anak itu, dan bulan depan Realm Rahasia Biru akan di buka, mungkin kita bisa fokus untuk mencari sumber daya di sana" kata anak perempuan yang umurnya 30 tahun, tetapi masih terlihat cantik dan seperti anak 19 tahun.
Pria paruh baya itu memandang anaknya, dan berpikir bahwa apa yang di katakan anaknya ada benarnya, dia tidak bisa lagi menyuruh orang-orangnya untuk mencari Wang Yibo, yang pada akhirnya mati juga.
Dia sudah mengeluarkan sumber daya yang banyak untuk memperkuat orang-orangnya, jika anak didiknya banyak yang mati nanti akan berimbas pada sektenya dan juga pada kekuatan sekte mereka.
"Hao Ming, Ayah akan mempercayakanmu untuk membawa mereka ke Realm rahasia dan mencari sumber daya yang banyak untuk sekte kita, Ayah tahu matamu lebih tajam dari pada yang lain" kata Hao Kin, dia tahu yang bisa masuk ke dalam Realm Rahasia Biru ini hanya pada tahap pemurnian Qi sedangkan dia sudah berada di tahap Fondation Building.
KAMU SEDANG MEMBACA
TERJEBAK DI DUNIA SPIRITUAL (End Di PDF)
FantasyTransmigrasi ke dunia spiritual dan di anggap monster karena melahirkan anak kembar. Sehingga Xiao Zhan di usir dari sekte dan di buang ke pulau terpencil dengan kedua anaknya. ... 'Aku harus bertahan, dan membuktikan bahwa Xiao Zhan bisa lebih baik...