Episode 63

891 131 8
                                    

Jangan lupa vote dan komen yang banyak agar penulis tetap semangat.

yang mau memberikan tips dengan penulis, kalian bisa mampir di akun Karya Karsa dan link ada di Bio ya.

Selamat Membaca..

___

63. Kapal Energi.

6 bulan telah berlalu, Wang Yibo saat ini sedang berada di dalam kamar sambil memeluk tubuh Xiao Zhan dengan erat sambil mengendus di lehernya.

"Yibo lepas, sialan, yang lainnya bakalan keluar hari ini, giliran kita akan masuk ke dalam Ruang Waktu, jadi kau jangan bertingkah mesum sekarang" marah Xiao Zhan.

"Sayang, aku hanya butuh kehangatan"

"Aku bakar mau" kata Xiao Zhan dengan tajam.

Cup

Sebelum Xiao Zhan hendak melarikan diri, Wang Yibo dengan cepat melumat bibirnya sambil menekan tubuhnya agar semakin menempel.

"Ayah, baba buka pintunya, kakek nenek dan yang lainnya akan keluar hari ini" Wang Yibo langsung menghentikan kegiatannya, sedangkan Xiao Zhan merasa lega.

"Sayang, kita akan melakukan kultivasi ganda di Ruang Waktu selama 6 bulan bagaimana" kata Wang Yibo dengan menggelitik pinggang Xiao Zhan.

"Kau, dasar mesum sialan" Wang Yibo di tendang dengan keras tepat di penisnya.

"Aw akhh"

"Yibo astaga, aku minta maaf" kata Xiao Zhan dengan khawatir, dia langsung menghampiri Wang Yibo yang memegang pusakanya dengan erat.

"Zhan kau" Wang Yibo memandang tajam ke arah Xiao Zhan, dia tidak melanjutkan perkataannya saat melihat wajah khawatir Xiao Zhan.

"Yibo aku minta maaf, aku tidak akan melakukannya lagi" kata Xiao Zhan.

"Pegang kata-katamu Zhan" ketus Wang Yibo, dia langsung berdiri dan membuka pintu kamar, dia melihat yang lain sudah berada di depan kamarnya, dan menatap mereka dengan tajam.

Xiao Zhan merasa bersalah, kalau seperti ini, artinya Wang Yibo sedang marah dengannya, soalnya Xiao Zhan pernah mengabaikan Wang Yibo selama sehari penuh dan Wang Yibo langsung mengabaikannya.

"Ayah"

"Zhan, ayo cepat"

Dengan cepat mereka berpindah ke dalam cincin ajaib, Wang Yibo mengajak Xiao Zhan ke dalam kamar favoritnya.

"Aku sudah tidak marah, kau jangan sampai terbebani dengan ini hm" kata Wang Yibo sambil mengusap pipi kanan Xiao Zhan.

"Hm, Yibo aku minta maaf"

"Jangan ucapkan lagi, tidak apa-apa"

Cup

Dia mengecup bibir Xiao Zhan dengan lembut, dia takut nanti konsentrasi Xiao Zhan akan terganggu hanya karena masalah ini.

"Kalau mau memukul jangan di sana, nanti aku tidak akan bisa memuaskanmu lagi" goda Wang Yibo. Xiao Zhan mengangguk dan memeluk Wang Yibo dengan erat dan penuh kasih sayang.

Buk

Dia memukul pelan dada Wang Yibo, benar saja, pria ini selalu mengatakan hal yang memalukan seperti ini, Xiao Zhan harus menerima dengan wajah yang sudah merah.

...

Pintu ruangan terbuka, energi di dalam ruangan penuh energi spiritual, bahkan saat mereka melihat yang lain keluar, kekuatan mereka sangat tinggi, dan energi mereka sedang ber fluktuasi dan siap untuk menerobos kapan pun.

TERJEBAK DI DUNIA SPIRITUAL (End Di PDF) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang