Episode 10

4K 387 13
                                    

Jangan lupa vote dan komen yang banyak terima kasih.

Selamat membaca

___


Xiao Zhan sedang memasak serapan pagi, karena dia mau pergi ke kota jadi dia hanya memasak daging goreng dan tumisan sayur.

"Zhan, kau masak apa"

"Eh, Yibo, kau mengagetkanku," untung dia tidak melemparkan spatulanya.

"Maaf Zhan, aku sangat lapar bisakah kau lebih cepat memasak" cengengesannya.

"Bentar lagi mau selesai, kau bangunkan anak-anak, aku mau mengajak mereka kota" suruhnya.

"Kau mengajak mereka tapi tidak mengajakku, kau pilih kasih" sedihnya.

"Ya ampun, Bisakah kau tidak bertingkah seperti itu, apa kau tidak malu sama badanmu" kesalnya. Bisa-bisanya sifat Wang Yibo mengalahkan sifat anak-anaknya. Wang Yibo tidak menghiraukan omelan Xiao Zhan, dia langsung pergi ke kamar anak-anaknya.

Setelah makan, Xiao Zhan menyuruh si kembar untuk membereskan bekas sisa makanan.

"Wang Yibo, nih cobalah aku sudah mengubah penawar ini menjadi vitamin untuk tubuhmu. "

"Apa nama ramuan ini Zhan, warnanya sangat hijau" tanyanya.

"Spiritual Qi blood elixir, selain dapat menyembuhkan racun Qi dalam tubuhmu, ramuan ini juga dapat meningkatkan penyimpanan Qi spiritualmu dua ratus persen." jelas Xiao Zhan.

"Wah, manfaatnya sangat besar. Zhan terima kasih, kau memang istri idaman"

"Yibo hentikan." Wang Yibo tersenyum menggodanya, dia langsung meminum ramuan itu dengan cepat.

Badannya terasa ringan dan energi Qi spiritualnya penuh, kultivasi Mananya bereaksi dan semakin tinggi. Dua pancaran cahaya berwarna emas datang dari langit, dan masuk ke dalam melalui dua jendela rumah Xiao Zhan.

'Apa dia kultivasi lanjut' batin Xiao Zhan.

Xiao Zhan mundur dari posisinya, dia melihat kedua anaknya tercengang melihat ayah mereka bersinar dengan cahaya emas murni. Langit dia atas rumah Xiao Zhan berubah menjadi gumpalan cahaya emas. Bahkan sampai terlihat oleh beberapa warga desa.

"Apakah ada kultivasi lanjut" ujar kepala desa.

Jarang sekali para kultivator bisa sampai kultivasi lanjut, bahkan tidak ada dalam sepuluh tahun terakhir ini, jadi para kultivator sedikit iri dengan fenomena yang terlihat.

"Energi Qi yang di ciptakannya sampai berasa sampai kesini" tambahnya.

"Kepala desa cahaya itu berasal dari rumah Xiao Zhan, apa mungkin dia kultivasi lanjut" ucap salah seorang warga.

"Tidak mungkin, sepertinya ini kultivasi lanjut tingkat lima atau enam, Xiao Zhan masih di kultivasi tingkat dua" jawab kepala desa.

"Apakah kau tidak mendengar kabar, ibu dari Baron tangannya patah, karena di serang oleh Xiao Zhan dengan kultivasinya, bahkan orang-orang yang hadir merasakan takut, mereka melihat kekuatan Xiao Zhan sangat besar" tambah yang lain.

"Dia melakukannya" tanya kepala desa kaget. Xiao Zhan orang yang pendiam dan selalu menunduk jika melihat warga desa, dan sekarang dia mematahkan tangan seseorang, tidak bisa di percaya.

"Benar kepala desa, saya sendiri yang melihat kejadian tersebut. Ibu Baron melukai anaknya dan Xiao Zhan marah, bahkan Kultivator tingkat dua meminta maaf dan berlutut di depannya, termasuk aku" ujar saksi menambahkan.

TERJEBAK DI DUNIA SPIRITUAL (End Di PDF) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang