Episode 20

2.6K 306 12
                                    

Jangan lupa Vote dan komen yang banyak.

Selamat membaca.

___

Episode 20 Goa Ular 2

Xiao Zhan melihat sekeliling dan dia menemukan kotak penyimpanan yang di salurkan dengan urat nadi Spiritual di bawahnya. Saat dia hendak menyentuh kotak yang lebar satu meter, tiba- tiba.

DUARR

Ledakan...

"Jangan sentuh" terdengar suara tajam Wang Yibo menghentikannya.

"Maaf" lirih Xiao Zhan sedikit takut dengan geraman Wang Yibo.

Wang Yibo menghela nafas dan memeluknya, "Aku takut di sana ada Array formasi identitas, kita harus hati-hati" jelas Wang Yibo dengan lembut.

Xiao Zhan mengerti maksud dari perkataan Wang Yibo, dia ceroboh, dia tahu jika dia menyentuh kotak tersebut maka formasi identitas akan sampai ke tangan orang yang menciptakan tempat ini.

"Sepertinya ada ada yang terkena senjata jebakanku, kita keluar dan lihat situasinya terlebih dahulu" ujar Wang Yibo sambil menarik Xiao Zhan keluar dari Goa.

Saat mereka pergi ke arah tempat jebakan, mereka melihat lubang jebakan penuh dengan asap.

"Dilihat dari aura dan tingkat ledakannya, itu pasti mangsa besar" ucap Wang Yibo.

Mereka melihat dan benar saja, monster kali ini budidayanya seperti Fondation Fuilding tahap menengah.

Fondation Building : tahap awal di mana kultivator mencapai pondasi yayasan. Tahap pondasi yayasan memiliki level dan tingkat kutivasi lebih tinggi dari tahap pemurnian Qi. Tahap ini di lai dari, Fondation Building, Golden Core, Nescent Soul, Delta Transformation, di mana di tahap akhir ini dapat menyentuh keabadian atau Dunia Immortal.

"Enghh tolong"

"Suara seseorang" kaget Xiao Zhan.

Wang Yibo langsung membawa Xiao Zhan ke belakangnya, dia takut itu hanya jebakan, semakin lama suara erangan semakin tipis, Wang Yibo pun menghampiri arah suara tersebut.

Dia melihat seorang anak laki-laki seperti umur 10 tahun terkapar di sudut semak-semak dengan badan yang kotor dan kurus.

"Zhan" panggilnya.

Xiao Zhan kaget melihat anak kecil tak berdaya yang terkapar di sana. "Yibo apakah anak itu sudah mati" ujarnya sedikit takut.

"Mari kita lihat" jawab Wang Yibo.

Xiao Zhan langsung mengamati anak tersebut, dia juga memeriksa keadaan anak itu, dan melihat bahwa anak ini sangat lemah.

"Dia sangat lemah," lirih Xiao Zhan, dia mengambil ramuan vitamin dan memasukkan ke dalam mulut anak laki- laki tersebut.

"Kita bawa ke dalam Goa, aku takut akan ada monster lain di tempat ini" kata Wang Yibo, sebelum mereka pergi Wang Yibo memasukkan monster tingkat tinggi ke dalam cincin penyimpanannya setelah itu dia langsung menggendong anak laki-laki itu ke dalam Goa.

"Aku tidak tahu kenapa anak seusia ini berada di hutan terlarang" heran Wang Yibo.

Jika di lihat dari bentuk badannya, anak ini mungkin sudah lumayan lama berada di hutan, di lihat dari bajunya yang kotor dan badannya yang kurus kerempeng serta kulitnya yang penuh dengan kotoran kering, dan dia sangat menyedihkan.

"Siapa yang tega membiarkan anak sekecil ini sendirian di dalam hutan" lirih sendu Xiao Zhan. Dia teringat akan si kembar saat dia datang di dunia ini, tetapi anak ini bahkan lebih parah dari pada si kembar.

TERJEBAK DI DUNIA SPIRITUAL (End Di PDF) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang