Jangan lupa Vote dan Komen yang banyak..
Selamat membaca
___
Episode 35 Xiao Zhan Pendarahan.
Ayah Xiao Zhan sedang berada di ladang untuk meninjau keadaan ladang, walaupun dia dan keluarga besar masih dalam perselisihan, karena Xiao Wu terbiasa untuk bekerja, maka dari itu, dia akan menyempatkan diri untuk melihat keadaan ladang sambil menghilangkan kebosanannya.
Terbiasa bekerja berat sehingga membuatnya tidak terbiasa berdiam diri di rumah tanpa melakukan pekerjaan apa pun, dan dia melihat ayahnya sedang berdiri di depan lahan mereka.
"Salam ayah" sapanya dengan sambil menundukkan kepalanya.
"Kau sudah datang Wu'er, apakah Zhan'er semalam menginap di kediamanmu, apakah tempat kalian bisa menampung mereka, jika tidak kau bisa tinggal di kediaman timur, tempat itu lebih besar dari kediaman kalian yang sekarang" ucap Kakek Xiao dengan cepat.
Xiao Wu merasa heran dengan sikap ayahnya yang berubah drastis, bukan seharusnya ayahnya akan marah dan meminta untuk mengusir atau memukul Xiao Zhan karena berada di rumahnya, kenapa malah bersikap lembut seakan-akan Xiao Zhan cucu kesayangannya.
"Ayah kau benar Xiao Zhan memang menginap di kediaman malam ini, dan kau tidak perlu khawatir masalah rumah kami, Xiao Zhan dan pasangannya sangat memaklumi tentang ini" jelas Xiao Wu dengan nada sedikit menyindir.
Dia hanya ingin tahu bahwa selama ini rumah itu sudah menjadi tempat tinggal mereka dengan penuh canda tawa dan tangis harus di dalamnya, selain itu jika ayahnya peduli dengan mereka, dia tidak akan memperlakukan mereka seperti sampah atau budak di rumah ini.
"Wu, ayah berencana untuk membawa Xiao Zhan kembali dengan keluarga kita, apa pendapatmu tentang itu" tanya kakek Xiao tiba-tiba meminta saran dengan Xiao Wu, biasanya dia akan langsung mengambil keputusan tanpa bertanya terlebih dahulu.
"Ayah, aku tidak bisa memutuskan, kau harus bertanya sendiri dengan Zhan-Zhan dan meminta keputusannya dan pasangan kultivatornya dalam hal ini" jawab Xiao Wu dengan cepat.
Dia tahu jika Kakek Xiao sedang mencoba untuk menghasutnya agar Xiao Zhan tinggal dengan mereka dan memanfaatkan semua pil dan uang dari anaknya, ayahnya tidak akan bersikap seperti ini jika tidak melihat bahwa dia akan mendapatkan keberuntungan dari rencananya.
Sedangkan kakek Xiao yang melihat jawaban seperti itu, dia sempat menyempitkan matanya karena tidak suka dengan jawaban dari Xiao Wu, dia berharap anak angkatnya ini akan mengangguk dan mengatakan ia dengan tegas.
...
Saat ini Xiao Zhan sedang berada di dapur bersama ibunya untuk memasak beberapa menu makanan untuk makan siang mereka, karena setelah ini mereka akan melanjutkan pembahasan kemarin.
"Zhan'er ibu tidak tahu jika kamu sekarang sudah bisa memasak beberapa menu makanan baru dan sangat lezat, ibu baru kali ini memakan makanan lezat seperti ini" puji Bing Ling dengan wajah bangga.
Dulu Xiao Zhan sangat pendiam, dan tidak banyak bicara dengan mereka, dan sekarang dia melihat wajah bahagia dan penuh rona dari dia wajah putranya, jika di ingat kenangan masa dulu, dia akan menitikkan air matanya.
"Ibu, sepertinya sudah selesai, kita akan menata makanan ini sekarang, mungkin ayah akan pulang lebih awal" ucap Xiao Zhan, Bing Ling langsung sadar dan hanya tersenyum menanggapi ucapan putranya.
"Kamu benar, kita akan menyiapkan makan siang sekarang" setelah itu mereka akhirnya menata semua masakan yang mereka masak, tak lupa Xiao Zhan juga memberikan beberapa tetes air spiritual ke dalam makanan dan minuman yang akan mereka makan nantinya sehingga dapat membuat tubuh mereka akan penuh dengan energi Qi spiritual.
KAMU SEDANG MEMBACA
TERJEBAK DI DUNIA SPIRITUAL (End Di PDF)
FantasyTransmigrasi ke dunia spiritual dan di anggap monster karena melahirkan anak kembar. Sehingga Xiao Zhan di usir dari sekte dan di buang ke pulau terpencil dengan kedua anaknya. ... 'Aku harus bertahan, dan membuktikan bahwa Xiao Zhan bisa lebih baik...