Episode 45

1.6K 235 15
                                    

Jangan lupa vote dan komen yang banyak agar penulis tetap semangat.

Yang mau mendukung penulis kalian bisa memberikan tips di akun karya karsa aku ya..

Selamat membaca...

___

45. Memperebutkan Rumput Pemecah Akar.

Seberkas cahaya putih terlihat, dan Xiao Zhan langsung terlempar di depan goa sendirian, dia melihat di sekelilingnya dan tidak menemukan Wang Yibo.

'Apakah alam rahasia ini akan menarik para kultivator secara acak' duga Xiao Zhan dalam hati.

Dia mendengar langkah kasar mengarah menuju goa tersebut, dengan langkah cepat Xiao Zhan langsung masuk ke dalam goa dan bersembunyi di balik bebatuan.

Dan ternyata Xiao Zhan melihat lebih dari 50 orang memasuki goa tersebut, Xiao Zhan sedikit linglung, karena ini pertama kalinya di masuk ke dalam Realm rahasia dan dia juga tidak mendapatkan petunjuk atau penjelasan secara detail tentang alam rahasia ini.

Melihat banyaknya jumlah kultivator masuk ke dalam goa ini, berarti ada hal yang baik di dalam ini, dan Xiao Zhan mungkin bisa berbaur dengan para kultivator yang lain, dan jangan sampai terlalu mencolok, karena tingkat kultivasinya berada di level 5.

"Apakah buah delima biru benar-benar tumbuh di dalam goa ini" kata para kultivator.

"Aku mendengar bahwa gua ini akan menumbuhkan buah delima biru yang dapat membantu kita untuk menguatkan jiwa biar semakin lapang" balas yang lain.

"Bukankah buah delima hanya tersedia 10 biji saja, kita harus bisa mencari di mana pohon delima tersebut, jangan sampai yang lain merebutnya lebih dulu"

"Kamu benar, kita akan mencari di sekitar selatan lebih dulu, kemungkinan ada di sana"

"Ayo"

Setelah mendengar omongan para kultivator Xiao Zhan langsung melebarkan matanya, buah Delima Biru, bukankah buah ini sangat langka, selain itu banyak khasiat yang lebih baik lagi selain meningkatkan kekuatan jiwa, juga dapat mempercepat serangan.

Xiao Zhan langsung mengubah sedikit bentuk wajahnya, agar tidak terlalu mencolok, dia keluar dari bebatuan dengan perlahan.

Goa ini terlihat sangat kecil dari luar, tetapi ketika masuk ke dalam gua, mereka bisa melihat bahwa gua ini sangat luas, mungkin sekitar 10 hektare luasnya, karena gua ini memiliki Space Room yang dapat mengatur ukuran goa sesuka hati pemiliknya.

Sedang buah Delima biru bukan tumbuh di pohon, melainkan tumbuhnya di dalam bebatuan, jika para kultivator teliti maka mereka akan melihat corak bebatuan goa yang berbeda dari yang lainnya.

Hampir memakan waktu 3 jam untuk mencari Delima biru ini tetapi mereka hanya menemukan 2 buah delima, dan masih tersisa 8 delima lagi. Xiao Zhan baru mengetahui jika delima tersebut tumbuhnya di dalam bebatuan.

"Apakah kau mendapatkan Delima Biru" tanya seorang pria kepada Xiao Zhan,

"Tidak, bahkan aku tidak tahu bagaimana cara mendapatkan buah delima biru" balas Xiao Zhan.

"Kau benar, sangat susah mendapatkan buah delima" setuju pria itu.

Sekitar satu jam Xiao Zhan merasakan aura spiritual di balik bebatuan, dia menelan ludahnya, dia harus melihat sekeliling sebelum menambang delima tersebut, setelah di rasa aman, dia langsung menambang dengan perlahan.

Ceklek

Dia dengan cepat memasukkan delima tersebut di cincin ajaibnya, jika sesuatu terjadi semua barang-barangnya akan akan di cincin ajaibnya.

TERJEBAK DI DUNIA SPIRITUAL (End Di PDF) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang