Episode 72

679 111 4
                                    

Jangan lupa vote dan komen yang banyak agar penulis tetap semangat.

yang mau memberikan tips dengan penulis, kalian bisa mampir di akun Karya Karsa dan link ada di Bio ya.

Selamat Membaca..

___

72. Masuk Realm Rahasia Keabadian.

Saatnya tiba pintu Dunia Rahasia Alam Abadi di buka hari ini, dan ramai para kultivator yang datang untuk masuk ke dalam dunia rahasia ini, setiap sekte atau keluarga besar memiliki batas token tertentu untuk masuk ke dalam dunia rahasia ini, jadi tidak semua orang bisa masuk ke dalam dunia rahasia, mereka harus memiliki token masuk.

Alam rahasia ini merupakan salah satu alam rahasia terbesar di benua tengah, selain energi spiritualnya sangat besar dan melimpah, alam rahasia ini juga sangat luas, jadi para kultivator dapat mencari sumber daya di setiap sudut alam rahasia ini, karena setiap tempat di sini memiliki nilai tersendiri.

Dunia rahasia ini memiliki tenggat waktu yang sangat sedikit, hanya 2 bulan, setelah itu para kultivator akan di tarik keluar dengan cepat.

Duar duar duar.

3 ledakan yang menandakan pintu terbuka, cahaya biru keemasan keluar dari pintu dan aura Qi ikut berpencar keluar dan mengenai para kultivator di sana, mereka sangat puas dengan energi ini, sangat besar, apakah energi di dalam jauh lebih besar dari ini pikir mereka.

"Baba, kita masuk sekarang" tanya Wang Xu.

"Iya, kita tidak boleh berpencar, dan ingat jika kalian jauh, gunakan gelang spiritual untuk mendeteksi keberadaan kalian" kata Xiao Zhan.

"Zhan'er ayo, pintunya mau di tutup dalam 10 menit lagi" kata Xiao Zheng. Mereka akhirnya masuk ke dalam dunia rahasia setelah melemparkan token giok ke dalam mulut patung ular itu.

Slap slap slap.

Dunia Rahasia Keabadian ini sangat berbeda dengan Realm Rahasia Biru, di sini mereka tidak berpencar, jadi Xiao Zhan dapat bernapas dengan tenang, dia bisa memantau anak-anaknya, walaupun mereka sudah dewasa dan sudah kuat, dia tetap khawatir.

"Ke mana kita akan pergi" tanya Wang Yibo.

Xiao Zhan melihat sekitarnya, dia memandang peta yang ada di tangannya, peta ini beli dengan harga 100 ribu Batu Mana tingkat menengah, sangat mahal.

"Di peta ini, kita harus berjalan terus ke utara untuk mendapatkan rumput spiritual tingkat tinggi" kata Xiao Zhan.

"Kita ke sana" jawab Wang Yibo santai, dia memegang tangan Xiao Zhan sambil berjalan ke arah utara.

Mereka berjalan sekitar 20 menit ke arah utara, Xiao Zhan tidak merasakan apa pun saat ini, jadi untuk saat ini mereka tetap melanjutkan perjalanan ke arah utara.

"Dari beberapa tempat, arah utara ini salah satu tempat yang banyak binatang spiritual di sana, mungkin kita juga akan bertemu beberapa kultivator di sana" kata Xiao Zheng.

"Kakak kedua benar, aku juga melihat itu" setuju Xiao Zhan.

"Baba, aku mendengar ada rumput spiritual level 10 di alam rahasia ini, jika memang seperti itu, apakah itu akan menguntungkan jika kita memilikinya" tanya Wang Xi.

"Itu sangat menguntungkan, tapi jika seseorang menemukan rumput ini, apakah dia bisa menyempurnakan Pil level 10, bahkan di benua ini hanya ada beberapa saja Alkemis level 8, itu juga hanya bisa menyempurnakan Pil kelas rendah" kata Xiao Zhan.

"Hm, untuk sekarang kita fokus dulu mencari sumber daya dan juga mencari buah kesuburan" kata Wang Yibo.

"Yibo benar, sepertinya di depan ada beberapa kultivator, kita pergi ke sana" kata Xiao Zheng.

TERJEBAK DI DUNIA SPIRITUAL (End Di PDF) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang