Jangan lupa Vote dan komen yang banyak..
Selamat Membaca..
___
Episode 38 Kultivasi Ganda Selama Seminggu.
"Ayah, baba sudah bangun" teriak si bungsu, dia berlari ke arah belakang rumahnya dan berteriak untuk memberitahukan bahwa babanya sudah bangun.
Wang Yibo menghentikan kegiatannya yang sedang memanem buah-buahan bersama ayah mertua, Mulin, dan Xiao Zin. Dia menghampiri Wang Xu, dan menggendong anak bungsunya ke rumahnya di ikuti dengan Xiao Wu, Xiao Zin dan Mulin.
Saat dia memasuki kamar, dia melihat Xiao Zhan sedang menangis di pelukan Bing Ling.
"Zhan" panggil Wang Yibo.
Xiao Zhan melepaskan pelukannya dan melihat Wang Yibo yang sedang menggendong Wang Xi di pelukannya.
"Yibo" panggilnya pelan, Xiao Zhan sangat sedih saat mendengar bahwa dia keguguran, serangan dari kakek Xiao sangat kuat, sehingga janin Xiao Zhan harus mengorbankan dirinya sendiri.
Wang Yibo meletakkan Wang Xu, dan menghampiri Xiao Zhan, sedangkan ibu Xiao Zhan langsung bangkit dan mengajak semua orang untuk keluar dari kamar Xiao Zhan, Xiao Zhan dan Wang Yibo lagi butuh waktu mereka sendiri pikirnya.
Grab
Wang Yibo langsung memeluk Xiao Zhan dengan erat, dia mencium kening Xiao Zhan lama, setelah itu dia menghapus air mata Xiao Zhan.
Cup cup
Dia mencium mata kanan dan kiri Xiao Zhan, "Aku minta maaf, seharusnya aku tanggap saat kakek tua bau tanah itu melemparkan serangannya" ucap Wang Yibo.
"Ini bukan salahmu, ini salahku yang tidak bisa menjaga anak kita, jika saja aku.."
"Zhan, ini sudah takdir, aku sangat berterima kasih dengan anak kita, jika tidak nyawamu yang akan terancam, hm, semuanya sudah terjadi, kita akan punya rencana untuk membuat si kecil lagi" kata Wang Yibo sambil menggoda Xiao Zhan, dia menyempatkan untuk mengecup bibir Xiao Zhan.
Plak
"Dasar mesum"
"Zhan aku hanya menghiburmu" setelah itu Wagn Yibo langsung memeluk erat istrinya, dan melepaskan rindunya dengan memeluk Xiao Zhan.
Dia sangat rindu memeluk Xiao Zhan, sudah 3 bulan Xiao Zhan koma, dan sekarang melihat Xiao Zhan sudah siuman, membuatnya senang, awan hitam di atas kepalanya langsung hilang begitu saja.
...
Lima bulan telah berlalu, saat ini Xiao Zhan sedang menghitung semua penjualan winenya dan juga selainya, keuntungan mereka sangat besar, bahkan jauh lebih besar dari penjualan mereka di pulau Tanpa Nama.
"Zhan, lihat apakah kau menyukainya" Wang Yibo memberikan kotak berukuran sejengkal dengan ukiran emas dan juga di hiasi bunga giok di atasnya.
Wang Yibo sudah berhasil menerobos ke kultivasi tingkat 8 akhir satu bulan yang lalu, kecepatan kultivasi Wang Yibo juga di ikuti si kembar dan yang lainnya. Sedangkan kultivasi Xiao Zhan sudah mulai membaik. Dan kemungkinan akan menerobos ke kultivasi tingkat 5.
Dan selama lima bulan ini, kehidupan keluarga besar Xiao sedang dalam kekacauan, para tetua sedang sibuk merebutkan posisi kepala keluarga, sedangkan kakek Xiao, kultivasinya sudah hancur dan tidak bisa lagi di perbaiki, karena untuk mencari alkimia tingkat 8 sangat susah di benua tengah, apalagi di benua barbar yang kecil ini.
Xiao Zhan bukan tidak mau membalas dendam atas apa yang sudah mereka lakukan dengan keluarga mereka, hanya saja Xiao Zhan malas, dia lebih fokus untuk menjual semua produknya karena dia akan meninggalkan kota ini dalam beberapa bulan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
TERJEBAK DI DUNIA SPIRITUAL (End Di PDF)
FantasyTransmigrasi ke dunia spiritual dan di anggap monster karena melahirkan anak kembar. Sehingga Xiao Zhan di usir dari sekte dan di buang ke pulau terpencil dengan kedua anaknya. ... 'Aku harus bertahan, dan membuktikan bahwa Xiao Zhan bisa lebih baik...