Episode 39

1.8K 268 23
                                    

Jangan Lupa vote dan komen yang banyak..

Selamat membaca...

___

Episode 39 Berangkat Ke Kota Qiancheng

Setelah makan malam, Wang Yibo, Xiao Zhan dan yang lainnya sedang berada di ruang tamu untuk membahas masalah rencana mereka untuk pergi ke kota Qiancheng.

Xiao Zhan menyuruh si kembang dan Fang Liu untuk pergi bermain di kamar mereka sambil belajar beberapa buku yang sempat di salin dari ruang ajaibnya.

"Ayah, ibu seperti yang sudah di bicarakan beberapa bulan yang lalu, sebulan dari sekarang, kita akan berangkat ke kota Qiancheng. Kakak kedua juga bersekolah di sana, jadi akan lebih mudah untuk berkomunikasi dengannya" ujar Xiao Zhan.

"Jika kita semua pergi ke kota Qiancheng bukankah biaya yang akan di keluarkan sangat besar" tanya Xiao Zun.

Dia bukan tidak mau pindah, hanya saja biaya yang akan di keluarkan akan sangat besar, apa lagi di tempat ini, cuma kakak ketiganya yang menanggung semua biaya mereka termasuk uang saku mereka, Xiao Zun dan yang lainnya merasa tidak enak dengan Wang Yibo dan Xiao Zhan.

"Untuk masalah biaya kalian tidak perlu khawatir, nanti setelah kita sampai di kota Qiancheng, kita akan membahas masalah pekerjaan untuk masa depan, yang pertama, kita harus pergi dari kota ini, selain itu aku juga perlu menemukan beberapa ramuan untuk mengaktifkan kembali kultivasimu" Kata Xiao Zhan mencoba mengurangi rasa tidak enak di hati keluarganya, serta dia juga menegaskan untuk membantu pengobatan Xiao Zun.

"Dan juga kultivasi kita tidak akan bisa berkembang di sini, maka dari itu kita akan pergi ke tempat yang di mana energi spiritualnya tinggi dan dapat membantu kita untuk meningkatkan kekuatan di masa depan" lanjut Xiao Zhan.

"Zhan-Zhan, baiklah ayah dan ibu menyerahkan semua keputusan padamu dan suamimu" ujar Xiao Wu.

Dia tahu keputusan anaknya baik untuk mereka, selain itu, tempat ini sangat tidak cocok dengan mereka, apa lagi nanti mereka harus bertemu dengan keluarga besar Xiao.

Tok tok tok

Tiba terdengar suara ketukan pintu yang sangat keras, Xiao Zhan dan yang lainnya langsung mengalihkan pandangan mereka ke arah pintu, Mulin langsung berdiri dari tempat duduknya dan pergi menuju pintu gerbang.

Xiao Zhan menyipitkan matanya, dia mengalihkan pandangannya ke Wang Yibo, Wang Yibo mengangguk kecil, dan pergi ke kamar anak-anak.

"Zhan ada apa" tanya Xiao Zin.

"Tidak ada apa-apa, aku hanya penasaran siapa yang datang ke rumah ini" jawabnya.

Setahunya tidak ada yang tahu bahwa rumah mereka di sini, selain itu jika ada yang datang , pasti keluarga Xiao, dan untuk apa keluarga Xiao datang ke rumah ini.

"Tuan Zhan, nenek Xiao ada di depan" kata Mulin.

Ayah dan ibu Xiao Zhan berdiri di ikuti yang lain. Mereka tidak tahu apa yang membuat mantan keluarga mereka datang ke kediaman Xiao Zhan, yang pasti ini bukan kabar baik untuk mereka.

"Apa yang membuat mereka datang ke sini" ujar Bing Ling.

"Kita tidak akan tahu jika kita tidak keluar dan bertanya apa yang mereka mau" kata Wang Yibo dengan mata tajamnya, ketika dia keluar dari kamar si kembar, dia langsung mendengar bahwa yang datang keluarga besar Xiao, dan itu membuat tangannya terkepal erat karena marah.

Mereka keluar dari rumah dan melihat Nenek Xiao, Xiao Li, Xiao Lu dan Nina yang berdiri di depan sana.

"Apa yang membuat kalian datang ke rumahku" tanya Xiao Zhan dengan dingin, keguguran anaknya masih masih terbayang di benaknya karena keluarga besar Xiao.

TERJEBAK DI DUNIA SPIRITUAL (End Di PDF) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang