Jangan lupa vote dan komen biar penulis tetap semangat..
Selamat membaca..
___
Episode 44 Realm Rahasia Biru.
"Eungh shh"
Xiao Zhan terbangun dan meringis karena merasakan ngilu dan perih di pantatnya, dia pikir 8 jam merupakan hal paling lama dalam melakukan hubungan intim, tetapi Wang Yibo malah menghantamnya selama dua hari penuh.
'Sialan pantatku pasti lecet, benar-benar penis kuda, apa dia tidak sadar jika dia menghantam pantatku tanpa henti, benar-benar mau membunuhku' batinnya.
Dia berdiri dari tempat tidurnya yang empuk, benar-benar empuk, bahkan saat ini dia dapat merasakan badannya yang masih segar, Xiao Zhan langsung membersihkan dirinya.
Dia tahu Wang Yibo pasti sedang menjelajah di tempat ini, karena Wang Yibo tidak bisa keluar dari tempat ini tanpa izin dari Xiao Zhan.
Benar saja Wang Yibo sedang berada di peternakan dan perkebunan mansion ini, Xiao Zhan dapat melihat binar takjub di mata Wang Yibo, dengan lahan luas milik Xiao Zhan, bahkan dia dapat melihat tanah luas membentang di tempat ini.
'Benar-benar luar biasa istriku'
Benar-benar di luar dugaan, apakah ada tempat seperti ini, bukankah ini menakjubkan, keajaiban ini benar-benar nyata. Bahkan dia bisa membangun sekte di sini.
Dia melihat Xiao Zhan datang menghampirinya dengan menggunakan baju tipis yang juga sangat berbeda dari baju biasanya. Karena Xiao Zhan menggunakan baju kaos dan celana pendek di zaman modern, itu yang membuat Wang Yibo merasa heran.
"Apakah tidurmu nyenyak" tanya Wang Yibo sambil membawa Xiao Zhan ke pelukannya, dia mengusap pipi kanan Xiao Zhan dan memberikan ciuman halus di kening Xiao Zhan.
"Hm, kita sudah berada di sini selama dua hari, anak-anak pasti akan marah" kata Xiao Zhan.
"Biarkan saja, aku masih nyaman di tempat ini, aku rasa buah anggur dan yang lainnya akan mulai panen, dan sekarang, aku yang akan mengurus semuanya, kau hanya perlu membuat Wine dan selai saja" kata Wang Yibo.
"Hm, itu lebih baik"
"Lahan di sini sangat subur dan terawat apakah kau sering merawatnya" tanya Wang Yibo. Karena menurutnya lahan dan tanaman di tempat ini sangat terawat dan bersih, serta buah dan panen yang di hasilnya sangat besar dan bergizi.
"Aku mendapatkan Rumput Hijau Dominan waktu kita membeli bibit ramuan, apakah kau lupa ramuan yang berwarna hitam dapat mendominasi semua tanaman, dan karena pengaruhnya dia membantu tanaman ini dengan baik, dan jika dia berhasil maju ke level 9 kemungkinan dia bisa menjadi manusia dan berfokus untuk merawat tanaman dan ternak di tempat ini" jelas Xiao Zhan.
(Kemungkinan tentang rumput dominasi ini ada di episode 10-11.)
"Ah aku ingat, aku pikir kau membuangnya karena tidak mendapatkan pengaruh apa-apa, ternyata rumput itu sangat berguna" kata Wang Yibo tidak menyangka. Xiao Zhan hanya tersenyum kecil, lalu dia dapat merasakan energi Qi di tempat ini tidak akan berpengaruh jika tingkat kultivasi mereka semakin tinggi, jadi Xiao Zhan harus bisa mencapai terobosan di tahap membangun Pondasi.
"Kultivasi di tempat ini lebih besar dari benua ini, jadi kita akan terus bermeditasi di tempat ini sampai aku bisa meningkatkan level dari cincin ajaib ini, agar energi Qi dapat di tingkatkan" jelas Xiao Zhan.
Dia mengajak Wang Yibo menelusuri pekarangan kebun sampai ke pekarangan rumah sambil memberikan informasi mengenai cincin ajaib.
"Apakah tempat ini juga perlu peningkatan, aku pikir kita bisa tinggal kapan pun tanpa harus melakukan apa pun" kata Wang Yibo sambil menduga-duga.
KAMU SEDANG MEMBACA
TERJEBAK DI DUNIA SPIRITUAL (End Di PDF)
FantasiTransmigrasi ke dunia spiritual dan di anggap monster karena melahirkan anak kembar. Sehingga Xiao Zhan di usir dari sekte dan di buang ke pulau terpencil dengan kedua anaknya. ... 'Aku harus bertahan, dan membuktikan bahwa Xiao Zhan bisa lebih baik...