Jangan lupa vote dan komen yang banyak agar penulis tetap semangat.
yang mau memberikan tips dengan penulis, kalian bisa mampir di akun Karya Karsa dan link ada di Bio ya.
Selamat Membaca...
___
58. Lelang 3
"400 Ribu batu Mana tingkat menengah" suara Wang Yibo membuat semua orang penasaran. Angka ini merupakan angka yang sangat tinggi hanya untuk Esensi Air, bahkan Jing Ning juga menaikkan alisnya, dia pikir tidak akan ada orang yang akan menawar lagi.
"450 Ribu" teriak Jing Ning.
"500 Ribu" tambah Wang Yibo.
"Sial siapa orang ini, apakah dia sengaja untuk bermain dengan keluarga Jing, kita bisa menaikkan harga lagi kalau.."
"Tuan, kita tidak bisa menawar lagi, ingat apa yang tuan besar katakan, kita masih membutuhkan barang nomor 15, jika tidak kita akan kehilangan barang itu" kata bawahan Jing Ning.
Jing Ning hanya bisa berdecak, bukankah dia ingin menunjukkan kekuasaannya kepada Hao Ming, tetapi karena orang itu dia hanya bisa menjadi kura-kura di dalam tempurung sekarang, karena dia lebih takut jika ayahnya menjadi marah.
"Kakak Jing Ning, jangan terlalu memaksakan diri, Aku tidak apa-apa, walupun aku sangat menginginkannya aku tidak akan memaksakan ketidakberdayaanku" kata Hao Ming dengan putus asa.
Jing Ning ingin mendapatkan esensi itu sekarang saat melihat aura murung dari Hao Ming, dia tidak tega melihatnya, dia hendak menaikkan tangannya, tetapi di tahan oleh pelayannya.
"Tuan, Nona Hao tidak apa-apa, jadi lebih baik kau fokus dengan barang selanjutnya" kata pelayan itu dengan lembut.
Jing Ning pun kembali sadar dan mengalihkan perhatiannya ke depan, sedangkan Hao Ming mengeratkan genggaman tangannya, dia tidak menyangka jika apa yang dia lakukan tidak berdampak pada pria ini.
'Pelayan bajingan, selalu saja ikut campur' batin Hao Ming.
"Baiklah, jika tidak ada yang mau menawar lagi, maka Esensi Air ini akan jatuh ke tangan kamar nomor 5 1,2,3"
Tok tok tok
"Baiklah karena berang ini sudah terjual, kita akan masuk ke barang berikutnya"
Xiao Zhan dan Wang Yibo tidak peduli lagi, bahkan mereka tidak semangat lagi untuk menawar barang-barang yang lain, karena menurut Xiao Zhan, dia tidak memerlukan barang-barang itu.
Sampai akhirnya barang ke 17 dan itu merupakan barang yang di berikan Xiao Zhan ke rumah lelang.
"Baiklah para pengunjung, saatnya kita akan mengeluarkan barang terakhir, sebelum kita masuk ke 3 barang spesial" ketua lelang itu membuka tirai dan terlihat pil berwarna biru transparan di dalam botol giok yang indah.
"Ini merupakan Pil Terobosan level 6 dengan kualitas tinggi, total ada 5 botol yang terdiri dari 5 pil di setiap botolnya, pil ini sangat berguna bagi para kultivator yang memiliki kemacetan dalam berkultivasi, atau bagi para pemula yang tidak dapat meningkatkan kultivasinya" jelas ketua lelang tersebut.
"Pil Terobosan di jual secara bersamaan dengan harga awal 50 Ribu batu Mana tingkat menengah" teriaknya lagi.
"70 RIBU"
"80 RIBU"
"85 RIBU"
"100 RIBU"
Pil ini sangat langka, bahkan jarang ada kultivasi level 6 di benua ini, dan jika pun ada mereka tidak bisa membuat pil tingkat tinggi seperti ini, bahkan aroma pil ini dapat membuat semua orang merasa kelaparan.
KAMU SEDANG MEMBACA
TERJEBAK DI DUNIA SPIRITUAL (End Di PDF)
FantasíaTransmigrasi ke dunia spiritual dan di anggap monster karena melahirkan anak kembar. Sehingga Xiao Zhan di usir dari sekte dan di buang ke pulau terpencil dengan kedua anaknya. ... 'Aku harus bertahan, dan membuktikan bahwa Xiao Zhan bisa lebih baik...