Jangan lupa vote dan komen yang banyak agar penulis tetap semangat.
yang mau memberikan tips dengan penulis, kalian bisa mampir di akun Karya Karsa dan link ada di Bio ya.
Selamat Membaca..
___
57. Lelang 1
Saat ini Xiao Zhan dan Wang Yibo sedang berada ruang pribadi mereka, dan di depan mereka ada Hao Ming. Xiao Zhan tidak tahu apa niat tersembunyi Hao Ming, sehingga dia memutuskan untuk datang langsung ke rumah mereka.
Xiao Zhan dapat melihat niat tersembunyi dari tatapan mata Hao Ming, apalagi saat dia melihat bagaimana cara Hao Ming memandang Wang Yibo dan anak-anak, hanya saja dia masih belum bisa memastikan apa-apa saat ini.
"Saudara Wang aku datang kemari untuk menawarkan sesuatu untukmu, mungkin ini merupakan salah satu pilihan terbaik dari kami sekte Wu untuk di beritahukan kepadamu" kata Hao Ming dengan senyuman di wajahnya.
Wang Yibo tidak menanggapi perkataan Hao Ming, dia hanya diam dan memperhatikan semua gerak-geriknya.
"Sekte Wu berniat untuk mengajak Saudara Wang untuk bergabung dengan sekte kami dan memberikan posisi tetua untukmu, ini merupakan kesempatan besar, aku yakin kau juga tidak akan bisa menolak kesempatan ini, karena semua biaya akomodasi termasuk fasilitas lengkap akan di sediakan oleh Sekte Wu." jelas Hao Ming dengan senyumannya.
Hao Ming berpikir, jika Wang Yibo tidak akan menolak ajakannya, apalagi semua orang butuh uang, dengan semua fasilitas yang di berikan oleh sekte, hanya orang bodoh yang akan menolak semua ajakan tersebut.
"Aku menolak" dan Wang Yibo salah satu orang bodoh itu.
Mata Hao Ming melebar karena jawaban cepat dari Wang Yibo, bukankah dia seharusnya berpikir dulu.
"Saudara Wang bukankah kau harus berpikir dulu sebelum menjawab" tanya Hao Ming.
"Hm....aku menolak" jawab Wang Yibo sambil memegang dagunya, seolah-olah dia sudah berpikir.
"Suadara Xiao, kau bisa memberikan saranmu atas ajakan dari sekte Wu, bukankah ini pilihan bagus untukmu dan keluargamu juga, selain keselamatan kalian terjamin, latihan kultivasi kalian juga bisa di tingkatan di dalam sekte, ada banyak catatan tentang kultivasi, alkimia, pemurnian dan lain-lain. Bukankah ini merupakan keberuntungan besar" ujar Hao Ming memandang ke arah Xiao Zhan.
Xiao Zhan dapat menyimpulkan jika perempuan ini sedikit mengancam dalam kata-katanya, apakah jika mereka tidak bergabung dengan sekte mereka, keselamatan mereka akan dalam bahaya.
"Saudara perempuan Hao, bukankah kau sudah mendengar apa yang di katakan pasangan Tao ku. Seharusnya itu sudah jelas. Kami bukan tidak mau bergabung, tetapi, kami punya rencana lain di masa depan, jadi kami tidak berencana untuk terikat dengan sekte mana pun termasuk sekte Wu milikmu" terang Xiao Zhan.
Tangan Hao Ming mengepal, dia menaikkan bibirnya ke atas dan memberikan senyuman manisnya di hadapan Wang Yibo.
"Baiklah, kalau begitu aku akan undur diri, dan jika kalian berubah pikiran kalian bisa datang ke kediaman kami" dia berdiri, dan berniat untuk pulang ke sektenya.
"Tunggu" Wang Yibo berdiri dan, "kertas jimatmu tertinggal di bawah meja" dia memberikan kertas jimat itu kepada Hao Ming.
Mata Hao Ming melebar.
'Apa dia tahu semuanya' batin Hao Ming.
"Ah maaf saudara, kalau begitu aku pamit" dia dengan cepat melangkahkan kakinya keluar.
"Aku tidak menyangka perempuan ini bisa lebih licik dari apa yang aku pikirkan" kata Xiao Zhan.
"Hm, sepertinya kita harus mencari cara untuk membalas perbuatan mereka" kata Wang Yibo.
KAMU SEDANG MEMBACA
TERJEBAK DI DUNIA SPIRITUAL (End Di PDF)
ФэнтезиTransmigrasi ke dunia spiritual dan di anggap monster karena melahirkan anak kembar. Sehingga Xiao Zhan di usir dari sekte dan di buang ke pulau terpencil dengan kedua anaknya. ... 'Aku harus bertahan, dan membuktikan bahwa Xiao Zhan bisa lebih baik...