Episode 51

1.5K 225 6
                                    

Jangan lupa vote dan komen yang banyak agar penulis tetap semangat.

yang mau memberikan tips dengan penulis, kalian bisa mampir di akun Karya Karsa dan link ada di Bio ya.

Selamat Membaca..

___

51. Pertarungan Pertama Sebagai Pondation Building.

Xiao Zhan dan Wang Yibo mencari keberadaan Xiao Chen, dan kebetulan dia melihat Xiao Chen tengah di kepung oleh beberapa orang kultivator terutama 3 orang kultivator yang awalnya menindas Xiao Chen.

"Kau harus menyerahkan rumput itu, jika tidak kau akan mati di sini, kau sudah membunuh saudara Li Wu, kau harus bertanggung jawab atas kematiannya" marah si kurus.

"Aku tidak melakukan apa pun, apalagi membunuh saudara Li Wu, bahkan aku tidak pernah melihatnya semenjak aku keluar dari danau, seharusnya kalian tahu itu, kalian hanya menindasku agar aku memberikan rumput terobosan, kalian sangat tidak masuk akal" marah Xiao Chen.

"Kau, seharusnya kau sudah mati di dalam Dunia Rahasia jika kami tidak melindungimu" kata si pendek.

"Aku tidak akan merasa berutang, karena kalian tidak melindungiku, tetapi kalian mencoba untuk membunuhku dan merampas sumber daya milikku" ucap Xiao Chen tidak terima, dia awalnya berada di tempat ini karena karena ingin masuk ke dalam Realm Rahasia Biru untuk mendapatkan sumber daya dan juga Rumput Terobosan untuk membantu klannya. Tetapi Xiao Chen tidak tahu jika kekuatannya sangat buruk sehingga orang-orang selalu menindasnya, maka dari itu dia harus menjauh dari orang-orang yang menurutnya kuat dan bengis agar tidak di tindas.

"Paman Chen sedang di tindas lagi, kenapa mereka selalu bertindak seperti ini, apa karena kultivasi paman Chen rendah sehingga mereka selalu menindasnya" marah Xiao Zhan.

"Di dunia ini yang terkuat yang berkuasa, bahkan jika dia kaisar sekali pun, karena kekuatan lebih unggul dari gelar apa pun, jadi ketika mereka tahu jika paman Chen memiliki sesuatu yang berharga, pikiran kotor mereka akan di kuasai dari pada sifat manusia mereka sendiri, maka dari itu, seperti yang terjadi denganku sebelumnya, karena aku memiliki darah keturunan makhluk mitologi atau legenda, mereka akan mengejarku apalagi kekuatanku saat ini masih di bawah mereka" kata Wang Yibo.

Para kultivator terkadang tidak puas akan kuasa atau kekuatan mereka, bahkan mereka sanggup untuk melakukan hal yang keji agar di limpahkan kekuatan dan kuasa, begitulah jika kultivator memiliki niat yang tidak baik dari awal.

Kekuasaan, semua orang berharap memiliki kekuasaan agar bisa di hormati. Dunia spiritual sangat berbeda dengan bumi, semakin kuat seorang kultivator maka semakin tinggi kehormatannya. Dia bisa dengan leluasa membunuh atau memerintah siapa pun sesuka hatinya.

"Kau benar, kita akan menolong paman Chen lebih dulu" setelah Xiao Zhan berkata, Wang Yibo langsung mengeluarkan energi kekuatannya berwarna merah emas, dan menghantam beberapa kultivator yang mengepung Xiao Chen.

"Ahh apa yang terjadi, shh badanku panas sekali" teriak mereka.

"Sakit akhhh, kakiku berdarah"

"Akhh tolong panas hentikan"

Mereka sangat ketakutan dengan hantaman panas dari kekuatan Wang Yibo, bahkan untuk membuka mata saja mereka takut, karena kekuatan energinya sangat besar.

"Minggir sebelum aku yang akan menghancurkan semua organ dalam kalian" kata Wang Yibo dengan tajam, dia menghentikan auranya, bahkan sebagian orang-orang dapat melihat kemarahan di mata Wang Yibo. Dan itu sangat menakutkan.

"Ah maaf senior kami akan pergi" ucap mereka setelah itu meninggalkan Xiao Chen.

"Paman Chen kau tidak apa-apa" Xiao Zhan menghampiri Xiao Chen yang masih terdiam di sana, dia sedikit terkejut dengan serangan yang di lemparkan Wang Yibo, dia langsung mengalihkan perhatiannya ke Xiao Zhan.

TERJEBAK DI DUNIA SPIRITUAL (End Di PDF) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang